Inilah Video Siswi SMP Bully Siswi SD di Thamrin City Yang Jadi Viral

Inilah Video Siswi SMP Bully Siswi SD di Thamrin City Yang Jadi Viral
Inilah Video Siswi SMP Bully Siswi SD di Thamrin City Yang Jadi Viral - Kini, ada lagi video sekelompok siswi mem-bully temannya beredar di media sosial sejak (16/7) kemarin.

Dalam video yang beredar di media sosial, dua siswa menggunakan seragam Sekolah Menengah Pertama (SMP) berwarna putih-biru mem-bully temannya yang mengenakan seragam berwarna putih-putih.

Dalam video tersebut nampak dua orang siswa menggunakan seragam putih-biru menjambak serta menganiaya temannya hingga tersungkur ke lantai. Tak hanya menjambak, kedua siswa pembully itu juga memukul temannya tersebut.

Setelah memukul, keduanya meminta temannya untuk mencium tangan mereka. Selanjutnya siswa yang dibully juga dipinta untuk bersujud dan mencium kaki mereka. Ironisnya peristiwa tersebut direkam oleh beberapa siswa lain yang juga berada di tempat kejadian.
BACA JUGA:
Video Hot Cewek Berjilbab Mesum Dengan Teman Lelakinya Hebohkan Facebook
Kanit Reskrim Polsek Tanah Abang, Kompol Mustakim membenarkan peristiwa tersebut terjadi di Thamrin City, Lantai 3A, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Kejadian tersebut terjadi siang hari pukul 13.30 WIB, Jumat (14/7/3017) lalu.

"Itu benar, kejadian itu, jadi peristiwanya itu sekitar jam 13.30 WIB di Thamrin City, lantai 3, di situ memang kios-kiosnya kosong, lantai 3A itu memang tidak dipakai untuk dagang," kata Mustakim saat dimintai konfirmasi, Senin (17/7/2017).

Berikut Video Siswi SMP Bully Siswi SD di Thamrin City Yang Jadi Viral

Mustaqim menyatakan peristiwa bully itu melibatkan pelaku yang merupakan siswi SMP kelas 1 dan korban siswi SD kelas 6.

Setelah peristiwa tersebut, korban langsung melapor ke Polsek Tanah Abang pada Jumat (14/7), pukul 23.30 WIB. Saat itu pula polisi langsung melakukan visum kepada korban di RSCM guna pemeriksaan lebih lanjut. | detik.com

Terima kasih telah membaca artikel Inilah Video Siswi SMP Bully Siswi SD di Thamrin City Yang Jadi Viral, update terbaru seputar berita foto dan video yang jadi viral.

0 Komentar untuk "Inilah Video Siswi SMP Bully Siswi SD di Thamrin City Yang Jadi Viral"
Back To Top