Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot Cewek Berjilbab Mesum Dengan Teman Lelakinya Hebohkan Facebook

Video Hot Cewek Berjilbab Mesum dengan Teman Lelakinya Hebohkan Facebook
Video Hot Cewek Berjilbab Mesum Dengan Teman Lelakinya Hebohkan Facebook - Belum lama ini beredar luas di media sosial sebuah video hot yang memperlihatkan dua pasangan yang masih berumur belasan tahun yang melakukan adegan tak senonoh. Entah apa yang menjadi pikiran kedua pemuda itu, mereka yang melakukan beberapa adegan tak patut untuk dicontoh di tempat umum.

Aksi yang dulakukan oleh keduanya telah berhasil di rekam melalui ponsel smartphone oleh beberapa pemuda yang berada di lokasi. Mirisnya, perempuan dalam video hot tersebut terlihat mengenakan krudung warna coklat.

Sang gadis yang mengenakan calana jins itu beberapa kali memegangi bagian badan dari pasangannya dan terus mendekap serta sesekali dia memainkan handphone miliknya. Sedangkan pasangan lelakinya yang terlihat mengenakan baju kotak-kotak lengan panjang terlihat sering kali memberikan godaan kepada gadis itu.

Dalam video hot yang berdurasi 2 menit 8 detik itu, memeperlihatkan tingkah yang ditunjukkan sang lelaki lebih aktif dibandingkan perempuan itu. Dia terus memberikan rayuannya dan terus mengajaknya berbuat mesum saat dilokasi itu.

Sering kali sang lalaki yang mendekatkan kepala dan wajahnya ke wajah sang perempuan. Dalam video hot itu tampak ada beberapa adegan-adegan nakal yang dimainkan oleh keduanya. Walau pada awalnya merasa malu-malu namun gadis itu terbujuk dalam rayuan yang dilakukan oleh pasangannya.

Ada beberapa adegan sudah dilakukan pasangan itu dalam video hot yang sudah tersebar di Facebook ini. seperti pelukan, ajakan untuk bercumbu hingga pada ciuman. Terlebih apa yang dilakukan sang lelaki pada saat itu mencoba untuk mencari ‘keberuntungan’ dengan cara meletakkan telapak tangannya di bagian terlarang.

Hingga sekarang ini, masih belum jelas siapa dua pemuda dalam video hot tersebut. Namun yang pasti wajah keduanya juga terlihat jelas dalam rekaman itu, kemungkinan dua pemuda ini masih duduk di bangku SMA.

Setelah diunggah di facebook, video hot ini sudah mendapatkan tanggapan dan dibagikan oleh pengguna lainnya. Salah satunya adalah pemilik akun bernama Arka, dia telahg membagikannya ke grub facebook New ILM (Info Lantas Mojokerto) pada Rabu (5/7/17).

Thanks for reading Video Hot Cewek Berjilbab Mesum Dengan Teman Lelakinya Hebohkan Facebook. Please share...!

0 Comment for "Video Hot Cewek Berjilbab Mesum Dengan Teman Lelakinya Hebohkan Facebook"

Back To Top