Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Wiro Sableng, Jadi Film Asia Tenggara Pertama Yang Di Produksi Perusahaan Amerika

Wiro Sableng, Jadi Film Asia Tenggara Pertama Yang Di Produksi Perusahaan Amerika
Wiro Sableng, Jadi Film Asia Tenggara Pertama Yang Di Produksi Perusahaan Amerika - Masihkah ingat dengan sepenggal lirik lagu di atas? Jika iya, selamat anda sudah bisa di pastikan berumur tua. Karena serial Wiro Sableng ini memang sempat hits di rentang waktu 20 tahunan yang lalu. Tayang seminggu sekali, serial yang di adaptasi dari novel silat Karya Bastian Tito ini selalu di nanti para penggemarnya. Tingkah polah unik dengan jurus-jurus yang nyentrik menjadikan serial ini begitu di gemari.

Peran sang pendekar kapak naga geni 212 ini begitu pas diperankan oleh seorang aktor bernama Ken Ken yang memang pecicilan. Bahkan bisa di bilang Ken-Ken adalah aktor paling pas dan sesuai dengan karakter Wiro Sableng. Sekedar di ketahui, sebelum menjadi serial tv, Wiro Sableng sudah lebih dulu tayang di layar lebar pada tahun 1988 dengan judul "Empat Brewok dari Goa Sanggrong" . Saat itu Wiro Sableng diperankan oleh Tonny Hidayat.

Di tahun ini, seperti berita yang sudah beredar, Wiro Sableng akan kembali meramaikan jagat layar lebar. Kali ini Wiro Sableng akan di perankan oleh Vino G. Bastian, aktor terkenal sekaligus putra dari sang pencipta karakter Wiro, Bastian Tito. Vino juga merupakan pemegang hak cipta Wiro Sableng sepeninggal ayahandanya yang meninggal pada tahun 2016 yang lalu.

Entah apakah Vino mampu memerankan tokoh Wiro Sableng seperti Ken Ken yang kocak dan jenaka sekaligus berwibawa. Tapi yang pasti project film ini bukanlah project main-main. Rumah produksi dari Indonesia, Lifelike Pictures menggandeng Fox International Productions, sebuah production house asal Amerika yang merupakan perpanjangan tangan 20th Century Fox dan sudah terbukti melahirkan film-film Hollywood berkelas seperti film X-Man dan Avatar. Film Wiro Sableng ini bahkan bisa di pastikan jadi film pertama di Asia Tenggara yang di produksi oleh rumah produksi ini.

Tak tanggung-tanggung, 26 Milyar adalah biaya yang di gelontorkan untuk memproduksi film ini. Menurut berita yang berkembang, film ini juga akan menggunakan efek-efek seperti yang ada pada film Hollywood. Artis-artis kenamaan seperti Yayan Ruhiyan, Marsya Timoty dan Sherina Munaf juga akan turut andil di film ini.

Alasan pihak Fox International Pictures tertarik untuk bekerja sama memproduksi sekaligus menggelontorkan dana untuk film ini karena dalam film ini mengandung unsur budaya lokal yang kuat. Dan seperti yang kita ketahui, kebanyakan bule sangat kagum dengan budaya lokal yang ada di Indonesia.

Semoga saja reboot film yang fenomenal sekaligus fantastis ini sesuai dengan harapan dan dapat di terima penggemar film tanah air, sekaligus bisa menjadi nostalgia mengenang kejayaan si Pendekar Kapak Naga Geni 212. Kita tunggu kabar baiknya.

Thanks for reading Wiro Sableng, Jadi Film Asia Tenggara Pertama Yang Di Produksi Perusahaan Amerika. Please share...!

0 Comment for "Wiro Sableng, Jadi Film Asia Tenggara Pertama Yang Di Produksi Perusahaan Amerika"

Back To Top