Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Kakek Bakar Motor di Depan Polisi Yang Menilangnya

Video Kakek Bakar Motor di Depan Polisi Yang Menilangnya
Video Kakek Bakar Motor di Depan Polisi Yang Menilangnya - Apa yang dilakuin sama kakek renta ini pasti bakal bikin geleng-geleng kepala. Lah iya, wong motor punya sendiri malah dibakar sama itu kakek.

Seolah gak nyesel sama yang udah dilakuinnya, kakek bakar motor itu langsung pergi sambil ngomel-ngomel gak karuan. Katanya sih yang bilang kejadian kakek bakar motor sendiri itu di Jalan Kemiri, Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Dari hari Jumat kemaren, video kakek bakar motor itu nyebar di medsos, banyak juga netizen yang udah nonton videonya. Kalau kata netizen yang mosting di grup Facebook Inf Kejadian Kota Makassar, kakek itu kena tilang polisi. Si kakek kemudian minta kebijakan sama polisi yang udah nilangnya.

Tapi disebutin kalau pak polisinya gak bisa ngasih kebijakan. Gak tau kesal atau gimana, si kakek langsung membakar motor yang biasa ia gunain buat nyari nafkah.

Berikut Video Kakek Bakar Motor di Depan Polisi Yang Menilangnya:

Kejadian kakek bakar motor di Palu juga di-share sama netizen lain yang akunnya pake nama Ishak Dg Malino. Bahkan sekarang videonya yang viral itu udah tayang sampe 23.123 kali.

Netizen pun rame-rame ngasih komentar di unggahan video yang dibagikan sama Ishak.

Andicka Styawan: “Bikin trenyuh ae smpk dibkar dwe mtor e… ra ngerteni wong cilik sik smpet ditilang … semoga pak jokowi nonton ini lur… suport keras buat mbah nya …”
Frenia Puella: “Ya Allah kasian kakek’y,,semoga Allah ganti kesedihan kakek dgn kebahagian.”
Hilman Zalma: “Eeehhh kasian…pak polisi..kalo sedang bertugas..itu hati di bawa juga..jangan kase tinggal di rumah….bangsa* memang…😈😈😈😈”

Thanks for reading Video Kakek Bakar Motor di Depan Polisi Yang Menilangnya. Please share...!

0 Comment for "Video Kakek Bakar Motor di Depan Polisi Yang Menilangnya"

Back To Top