Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Cewek Ini Lupa Apa Khilaf? Atas Berhijab, Bawahan Malah Bikin Heran

Cewek Ini Lupa Apa Khilaf? Atas Berhijab, Bawahan Malah Bikin Heran
Cewek Ini Lupa Apa Khilaf? Atas Berhijab, Bawahan Malah Bikin Heran - Pakaian muslim atau syar’i sekarang ini memang beberapa tahun terakhir ini sedang trend di Indonesia. Terlebih model hijab yang beragam dan lucu membuat wanita gemas.

Hal itu sepertinya dilakukan oleh seorang wanita yang fotonya beredar di media sosial baru-baru ini. Wanita tersebut tengah berada di dalam lift. Bisa jadi karena terlalu fokus memilih jilbab, cewek ini sampai lupa memikirkan pakaian untuk menutupi tubuh bagian lainnya.

Foto ini sendiri diunggah oleh akun Sooara TV di Twitter pada Jumat lalu. Foto itu menunjukan seorang wanita sedang main hp di dalam lift.

Wanita itu memakai baju lengan panjang berwarna maroon yang dipadukan dengan jilbab berwarna abu-abu dan jam tangan di tangan kirinya. Dilihat dari ujung kepala, wanita ini memang tampak menutup auratnya, tapi tidak dengan bagian bawahnya.

Wanita tersebut hanya terlihat memakai celana kolor warna abu-abu. Bahkan lututnya pun masih bisa terlihat. Wanita itu juga terlihat memakai sandal jenis wedges berwarna hitam untuk alas kakinya.
,center>

“Keasyikan main Twitter, sampai lupa kalau masih pakai celana pendek. Jangan ditiru ya.” tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Alhasil foto cewek berhijab di lift itupun memancing netter untuk berkomentar. Mereka tak menyangka wanita dalam foto itu bisa lupa memakai celana panjang.
@IGedeWidana6, “Sengaja paling ngak mungkin lupalah klo dia ngak bercelana baru saya percaya ini kayak sengaja bukan lupa”
@potter_ok, “di maafin aja lah… namanya jg lupa…. hahahahahah”
@momzsky, “itu lift Apartemen, dia mau ke mini market di bawah, lupa ganti bawahan”
@IchanLohy, “Sebagian dri efek buruknya ketergantungan akan HP saat ini”

Thanks for reading Cewek Ini Lupa Apa Khilaf? Atas Berhijab, Bawahan Malah Bikin Heran. Please share...!

0 Comment for "Cewek Ini Lupa Apa Khilaf? Atas Berhijab, Bawahan Malah Bikin Heran"

Back To Top