Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Aksi Pencuri Saat Sholat Berjamaah Yang Terekam CCTV

Video Aksi Pencuri Saat Sholat Berjamaah
Video Aksi Pencuri Saat Sholat Berjamaah Yang Terekam CCTV - Beban kehidupan yang semakin dirasa berat, biasanya memang kerap mendorong seseorang untuk melakukan sebuah kejahatan. Tentu saja hal ini sangat disayangkan dan suda seharusnya untuk dicegah.

Namun nampaknya meskipun sudah banyak kejadian tentang prilaku kejahatan yang barakhir petaka tetap saja mereka tidak merasa kapok.

Sejumlah kejahatan dan kriminalitas tidak hentinya terjadi di sekitar kita. Perampok, pencuri dan pencopet semakin merajalela. Karena itu dibutuhkan kewaspadaan yang sangat ekstra agar kita tidak menjadi korban manusia-manusia tidak bertanggung jawab tersebut.

Namun semakin hari, tindakan para pencuri ini semakin keterlaluan. Banyak dari mereka yang bahkan sudah tidak mengenal tempat untuk melancarkan aksinya tersebut. Bahkan sudah beberapa kali kamera netizen menangkap tindakan pencurian yang terjadi di tempat-tempat ibadah. Parahnya lagi bahkan ada yang tega mencuri uang sedekah dari para jemaah yang dikumpulkan dalam sebuah kotak amal.

Belum lama ini sebuah video menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut tampak suasana khidmat para jemaah yang sedang shalat berjamaah.

Namun tiba-tiba saja ketika semua orang sedang bersujud, salah satu makmum mengambil sebuah tas dan langsung lari terbirit-birit masih menggunakan mukena.

Berikut Video Aksi Pencuri Saat Sholat Berjamaah Yang Terekam CCTV:
Diunggah oleh akun Instagram @sahabatsurga, video ini pun langsung membuat netizen murka. Mereka pun menumpahkan kekesalannya melalui kolom komentar.

‘Astagfirullah…itu org laki2 dilihat dari larinya …sdh kelihatan gelagatnya yg tdk baik & cara sholatnya hrsny merapat ke yang lain kok malah menyendiri’ tulis salah satu netizen.

‘Udah pura2 shalat, udah nyuri di masjid pula …. triple kill tuh dosa nya’,

‘astagfirlloh..ga bs ngomong q…cmn ngelus dada…kok bisa gt nyuri di masjid pke purapura sholat..itu kykc laki laki.'

Thanks for reading Video Aksi Pencuri Saat Sholat Berjamaah Yang Terekam CCTV. Please share...!

0 Comment for "Video Aksi Pencuri Saat Sholat Berjamaah Yang Terekam CCTV"

Back To Top