Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Harga BBM Naik di Tengah Heboh Drama Papa

Heboh! Harga BBM Naik di Tengah Heboh Drama Papa
Heboh! Harga BBM Naik di Tengah Heboh Drama Papa - Sejak Jumat (17/11/2017), warganet dihebohkan tentang isu kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM). Isu itu berkembang luas di media sosial Twitter. Sejumlah warganet menyebut BBM jenis Pertamax mengalami kenaikan harga.

Hal itu lantas mengakibatkan spekulasi makin berkembang di masyarakat. Sejumlah warganet menyebut Pertamina sengaja diam-diam menaikkan harga BBM jenis Pertamax tersebut.
BACA JUGA:
Beredar Estimasi Biaya Untuk Gelar ‘Kecelakaan Tiang Listrik' Setya Novanto Jadi Viral
@FreeBumi: "Ayo digoreng terus... Kalau bisa sampe 30 hari 30 malam... Sampe 3 kepemilikan BUMN sudah beralih ke China dan Pertamax naik pada ndak tahu., Selamat ya.."

@JackVardan: "Buah produksi kegaduhan. 'Papa' Tabrak Tiang Listrik, Diam Diam Harga Petamax & Pertamax Turbo Dinaikkan."

@Gemacan70: "Secara diam-diam pemerintah semalam (17/11/17) kembali menaikan BBM. Pertamax semula Rp. 8.250 menjadi Rp. 8.400."


Rupanya, isu yang berkembang ini memang benar adanya. Hal tersebut diketahui dari pengumuman yang tercantum di laman resmi Pertamina terkait harga Bahan Bakar Minyak (BBM).

Dalam pengumuman itu disebutkan harga per liter bahan bakar minyak untuk masing-masing provinsi yang ada di Indonesia. Hal yang disebutkan para warganet itu pun benar adanya, BBM jenis Pertamax mengalami kenaikan harga.
BACA JUGA:
Hari Gini Pamer Kemesraan, Ia Kalau Jodoh, Kalau Engga'...??!
Diketahui, di Provinsi DKI Jakarta harga Pertamax Turbo sebelumnya adalah Rp 9.250, kini berubah menjadi Rp 9.350. Sementara Pertamax saat ini dipatok dengan harga Rp 8.400 per liter.

Berkaitan dengan kejadian harga BBM yang mendadak naik ini, banyak masyarakat yang kemudian memberikan pertanyaan pada Pertamina untuk meminta konfirmasi.

Sementara itu, ada pula yang mengaku tak heran dan memaklumi. Pasalnya, Pertamax bukan merupakan BBM bersubsidi jadi tak masalah jika harga yang dipatok mengalami kenaikan.

Sumber. Tribunnews.com

Thanks for reading Heboh! Harga BBM Naik di Tengah Heboh Drama Papa. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Harga BBM Naik di Tengah Heboh Drama Papa"

Back To Top