Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Pemotor Lawan Arah Malah Bentak Dan Marahi Polisi Tua Jadi Viral

Video Pemotor Lawan Arah Malah Bentak Dan Marahi Polisi Tua Jadi Viral - Seorang polisi memberikan teguran kepada pengendara motor yang melawan arah jalur. Namun bukannya malah mengakui kesalahannya, pengendara ini justru membentak dan memarahi polisi yang terlihat umurnya sudah tua.

Kejadian pengendara motor marahi polisi tua ini sudah terekam dalam video yang viral di Youtube beberapa waktu belakangan ini. Awal video menunjukkan kalau seorang polisi memberhentikan pengendara motor karena melawan arah, ditambah pengendara ini tidak mengenakan helm.

Kejadian ini terjadi di Jembatan Lima, Jakarta Barat. Setelah berhenti, pengendara motor marahi polisi tua itu tanpa sebab. Namun polisi ini mencoba mejelaskan agar pengendara ini tidak ngamuk dan ngotot karena sudah melakukan kesalahan dalam berkendara.

“Kalau salah ya salah. Nggak usah ngotot-ngotot. Kan enak. Ini satu arah jalanan,” kata polisi itu.

Bahkan pemotor ini menantang dan mengatakan akan memanggil seorang pimpinan polisi untuk membantunya. Bukan malah takut, namun polisi ini malah menantang balik pria itu karena apa yang sudah dilakukannya benar.

“Telepon saja. Saya tunggu. Ini lokasi di Jembatan Besi,” ungkap polisi itu.

Tak lama kemudian, datang seorang yang telah mengaku merupakan anggota provost Polres. Terlihat kalau dia berusaha untuk melerai kejadian pengendara motor marahi polisi tua ini. “Saya dari Provos Polres pak. Ada apa?” tanya anggota provost itu.
BACA JUGA:
Video: Joget Diatas Mobil Saat Macet, Orang Ini Bikin Heboh Warga
“Ini marah-marah pak (sambil menunjuk ke polisi yang menegurnya). Ngomongnya nggak sopan. Aparat kan mesti sopan dong,” ucap pemotor itu.

“Emang bapak ngomongnya gimana pak?” tanya anggota provos kepada polisi itu.

“Saya suruh balik pak (lawan arah),” jawab polisi.

Akan tetapi, pengendara motor marahi polisi tua ini tetap bersikukuh tidak mau mengalah dan bahkan menantang balik. Pada akhirnya provos  meminta kepada pemotor itu untuk menunjukkan surat-surat kendaraannya.

Namun pemotor ini menolak hingga membuat provost tersebut naik pintam. “Polisi berhak melihat surat-surat. Bapak udah tahu salah. Ini orang (polisi) udah tua pak. Saya membela yang benar,” ujar anggota provost.

Akan tetapi, polisi tua tersebut mencoba untuk menyudahi perdebatan tersebut. Terkait dengan hal ini, Kapolsek Tambora Kompol M. Syafi’I membenarkan kejadian pengendara motor marahi polisi tua itu. Anggota polisi itu adalah Aipda Sumino dari Polsek Subsektor Jembatan Lima.

Berikut Video Pemotor Lawan Arah Malah Bentak Dan Marahi Polisi Tua Yang Jadi Viral:

“Ada pengendara melawan arus, harusnya ke kanan malah ke kiri. Kemudian ditegur. Pertama karena melawan arus dan nggak menggunakan helm. Ditegur kok ngeyel. Jadi tidak ditilang karena bukan anggota polisi lalu lintas,” ucap Syafi’i dalam, Rabu (30/8/2017).

Thanks for reading Video Pemotor Lawan Arah Malah Bentak Dan Marahi Polisi Tua Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Pemotor Lawan Arah Malah Bentak Dan Marahi Polisi Tua Jadi Viral"

Back To Top