Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Lucu: Pasangan Mesum diGerbong Kereta Tapi Setelahnya, Hal Menjijikkan Terjadi

Video Lucu: Pasangan Mesum diGerbong Kereta Tapi Setelahnya, Hal Menjijikkan Terjadi - Dua pasangan mesum di tempat umum kembali terekam kamera, kali ini terekam di sebuah MRT di China. Dalam rekaman itu memperlihatkan bagaimana tangan kanan si cowok yang diduga tengah meraba-raba kemaluan si cewek saat sedang duduk di bangku penumpang.
BACA JUGA:
Heboh! Video Bule Ganteng Yang Jual Gorengan di Jombang Yang Jadi Viral
Sesekali raut muka si cewek terlihat keenakan manakala tangan pacarnya itu meraba-raba kemaluannya, lalu hal menjijikkan terjadi yang mana tangan kanan si cowok di arahkan ke hidung si cewek, sontak terjadi pertengkaran kecil diantara mereka berdua.

Meski aksinya itu dilakukan dengan cepat, tapi tapi aksi mereka berdua terekam dengan jelas oleh seorang penumpang lainnya yang kala itu tengah duduk di depan mereka.

Video pasangan mesum digerbong kereta ini menuai hujatan dari netizen, kebanyakan netizen bahwa tindakan yang dilakukan si pria benar-benar sangat menjijikkan!

Berikut video pasangan mesum digerbong kereta:



Thanks for reading Video Lucu: Pasangan Mesum diGerbong Kereta Tapi Setelahnya, Hal Menjijikkan Terjadi. Please share...!

0 Comment for "Video Lucu: Pasangan Mesum diGerbong Kereta Tapi Setelahnya, Hal Menjijikkan Terjadi"

Back To Top