Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Inilah Badai Salju di Makkah Yang Sempat Bikin Heboh

Video Inilah Badai Salju di Makkah Yang Sempat Bikin Heboh
Video Inilah Badai Salju di Makkah Yang Sempat Bikin Heboh - Beberapa pekan ke depan kita akan menyambut Hari Raya Idul Adha atau idul kurban yang merupakan satu rangkaian dengan ibadah Haji. Umat islam yang memiliki kemampuan diwajibkan mengerjakan Ibadah haji sesuai dengan rukun Islam dan di Rumah Allah SWT Masjidil Haram.

Tentunnya para calon jammah haji harus menjaga kondisi fisik tubuh agar dapat menjalankan ibadah secara khusyuk menginggat cuaca di Makkah yang cendrung panas namun beberapa tahun terakhir Makkah mulai di landa cuaca dingin hingga turunnya badai salju.

Seperti video berikut yang menampilkan kondisi Masjidil Makkah saat dilanda Badai Salju. Video yang di upload oleh akun Facebook Otiev Mustava Senin (7/8/2017) diketahui merupakan badai salju tahun 2015 lalu.
BACA JUGA:
Mobil Sport Milik Polisi Indonesia Gak Kalah Dengan Dubai
Namun kembali viral dan dibagikan hingga 2500 kali dan 2000 komentar. Berikut kutipan dari Otiev Mustava yang menanpilkan dalil tentang badai salju di jazirah arab yang merupakan tanda akhir zaman disambut komentar doa para netizen :

"Bukti Kebenaran Hadits Rasul SAW, Salju Turun di Saudi Tanda Hari Akhir Kian Dekat"

Turunnya salju di Tanah Arab jadi fenomena yang membuat banyak netizen bertanya-tanya. Tanah Arab yang memiliki cuaca panas bisa diguyur salju. Turunnya salju bahkan diidentikkan dengan tanda kiamat. Mengapa? Karena tanda kiamat atau akhir zaman satu di antaranya Tanah Arab yang subur. Turunnya salju mengguyur Tanah Arab yang gersang. Akun bufaizbudi memposting foto salju di Arab.

Berikut Video Badai Salju di Makkah Yang Sempat Bikin Heboh:

“Salju turun di jazirah Arab, Imam Masjidil Haram Syaikh Al-Sudais mengatakan, salju merupakan komponen utama dalam pembentukan sungai dan tanaman. Turunnya salju di Jazirah Arab membuktikan kebenaran dari hadits Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam.”

“(Tidak akan tiba hari kiamat hingga tanah Arab kembali hijau penuh dengan tumbuhan dan sungai-sungai). Nampak jelas dari hadits tsb bahwa negeri2 Arab akan dilimpahi dgn air yg banyak, sehingga menjadi beberapa sungai, tumbuh di atasnya berbagai macam tumbuhan sehingga menjadi padang rumput, kebun dan hutan2. Wallahu a’lam." | tribunnews.com


Thanks for reading Video Inilah Badai Salju di Makkah Yang Sempat Bikin Heboh. Please share...!

0 Comment for "Video Inilah Badai Salju di Makkah Yang Sempat Bikin Heboh"

Back To Top