Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Video Adegan Tidak Pantas Ala Sinetron di Acara Pelepasan Pelajar SMA

Hampir semua sekolah selalu merayakan acara pelepasan siswa-siswinya dengan berbagai macam acara yang meriah. Salah satunya yakni dengan menampilkan acara pentas seni. Seperti halnya yang dilakukan oleh para siswa di SMA ini.

Video perpisahan pelajar ini jadi buah bibir para netizen karena adegan yang mereka tampilkan. Video tersebut merupakan video pelepasan siswa angkatan 2014/2015. Dan kini jadi buah bibir para netizen karena adegannya yang seharusnya tidak ditampilkan.

Video pelepasan siswa SMA itu diposting ulang oleh akun Instagram @memecomicindonesia. Dalam video itu terlihat beberapa siswa berdiri diatas panggung. Mereka berdiri sejajar membuat barisan sambil berpegangan tangan dan bernyanyi. Dan di depan mereka terlihat sepasang siswa tengah beradegan seperti di sinetron.

Siswi yang berada di depan itu terlihat memaki rok abu yang sangat pendek dengan belahan di paha kiri dan kanannya. Dan si siswa memakai kemeja berwarna merah marun.
BACA JUGA:
4 Dokter Indonesia Rela Miskin Demi Menggratiskan Pasiennya, Perjuangannya Bikin Salut
Adegan keduanya diawali dengan si cewek duduk di paha si cowok. Adegan mereka terlihat sangat mesra dengan saling bertatapan. Tiba-tiba si cowok pun menjatuhkan si cewek yang duduk di pangkuannya itu dan ia langsung berdiri. Ternyata seorang cewek lain hadir yang diduga pacar dari cowok tersebut.

Cowok itupun langsung menghampiri si cewek yang diduga pacarnnya. Namun cowok tersebut malah mendapat tamparan keras dari si cewek. cewek itupun pergi dan si cowok terlibat perkelahian dengan cewek yang dipangkunya tadi. Cowok tersebut ditendang berkali-kali sampai ia jatuh.

Saat cewek itu mau pergi, si cowok langsung berdiri dan langsung memeluknya. Keduanya pun bertatapan dan diakhiri dengan sebuah pelukan bak sinetron.

Berikut Video Adegan Tidak Pantas Ala Sinetron di Acara Pelepasan Pelajar SMA:

Netizen sangat menyayangkan kenapa adegan seperti itu harus dipertontonkan di acara pelepasan siswa. Bahkan diantaranya ada yang mempertanyakan dimana keberadaan guru-guru di sekolah itu.


Thanks for reading Heboh! Video Adegan Tidak Pantas Ala Sinetron di Acara Pelepasan Pelajar SMA. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Video Adegan Tidak Pantas Ala Sinetron di Acara Pelepasan Pelajar SMA"

Back To Top