Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Foto TKI Sukabumi Berlumur Darah di Arab Saudi Jadi Viral di Facebook

Heboh! Foto TKI Sukabumi Berlumur Darah di Arab Saudi Jadi Viral di Facebook - Warganet dikejutkan dengan peredaran foto seorang perempuan yang disebut tenaga kerja Indonesia (TKI) tengah menangis dengan darah mengucur dari mulutnya, Minggu (13/8/2017).

Berdasarkan informasi yang dicantumkan warganet dalam foto tersebut, TKI itu bernama Nenih Rusmiyati, warga Kampung Pasir Pogor, Kecamatan Cicantayan, Sukabumi, Jawa Barat.

“Assalamualaikum, khusus buat teman-temanku yang ada di Arab Saudi, tolong bantu infokan kepada maktab/KBRI, karena tetangga saya ada kesulitan tidak bisa pulang dari tahun 2018,” tulis warganet yang mengedarkan foto tersebut.
BACA JUGA:
Heboh! Video Tubuh TKW Dilecehkan Majikannya Jadi Viral
Warganet juga menuliskan, Nenih tidak bisa pulang ke Indonesia karena ditahan oleh majikan bernama Muhammad Serag, yang berdomisili di rumah nomor 08 Kota Taif.


Ketua Serikat Buruh Migran Indonesia (SBMI) Jejen Nurjanah mengatakan, foto yang tersebar tersebut adalah warga Sukabumi yang bekerja di Arab Saudi dalam satu dekade terakhir.

“Sudah kami koordinasikan kepada dinas ketenagakerjaan setempat. Kami dan keluarga akan menemui Disnakertrans terkait hal ini Senin (14/8) besok,” tutur Jejen.

Thanks for reading Heboh! Foto TKI Sukabumi Berlumur Darah di Arab Saudi Jadi Viral di Facebook. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Foto TKI Sukabumi Berlumur Darah di Arab Saudi Jadi Viral di Facebook"

Back To Top