Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Seorang Pria Menenggak 5 Liter Minyak Goreng Dalam 40 Detik Ini Jadi Viral

Video Seorang Pria Menenggak 5 Liter Minyak Goreng Dalam 40 Detik Ini Jadi Viral
Video Seorang Pria Menenggak 5 Liter Minyak Goreng Dalam 40 Detik Ini Jadi Viral - Orang-orang saat ini melakukan hal-hal yang lebih banyak dan lebih aneh di internet untuk mendapatkan kepopuleran dan perhatian, beberapa gila seperti mengonsumsi jagung di bor, memanjat bangunan tinggi dan mengambil selfie berbahaya tanpa peralatan keselamatan, memakan tanaman beracun yang mengira itu lidah buaya Dan hal yang lebih konyol lagi!

Kini sebuah video mengejutkan baru dari seorang pria yang menenggak sebotol minyak goreng muncul di internet dan telah menjadi viral di media sosial China, diyakini telah ditembak di Provinsi Guangxi, Cina selatan.
BACA JUGA:
Inilah Video Buaya Antar Mayat ke Pinggir Sungai di Berau, KalTim
Dalam video tersebut, pria bertelanjang dada itu membuka dan mengangkat sebotol minyak goreng sebelum meminumnya tanpa henti. Menurut Daily Mail, botol itu tampaknya menyimpan setidaknya 5 liter minyak, yang membuat orang waras mempertanyakan konsekuensi tindakan semacam itu.

Departemen Pertanian A.S. merekomendasikan batas harian 7 sendok teh untuk pria berusia 19 sampai 30 dan 6 sendok teh untuk mereka yang berusia minimal 31 tahun.

Bagian Akhir video, pria bertato itu membawa botol kosong itu kembali ke meja dan memberi isyarat ke kamera, cukup bangga dengan prestasinya.

Berikut video pria Meminum 5 liter minyak goreng:

Thanks for reading Video Seorang Pria Menenggak 5 Liter Minyak Goreng Dalam 40 Detik Ini Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Seorang Pria Menenggak 5 Liter Minyak Goreng Dalam 40 Detik Ini Jadi Viral"

Back To Top