Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Mahasiswa Jalan di Atas Api Saat Ospek Hebohkan Netizen

Video Mahasiswa Jalan di Atas Api Saat Ospek Hebohkan Netizen - Akun Instagram @info_singaraja memancing perdebatan. Pada Sabtu (29/7/2017), pengelola akun tersebut mengunggah sebuah video yang menarik sekaligus menegangkan.

Pasalnya, dalam video berdurasi singkat tersebut ditampilkan rekaman kejadian ospek yang digelar salah satu Sekolah Tinggi Pariwisata di Singaraja, Bali.

Dalam rekaman tersebut tampak api berkobar di tanah. Tak berselang lama, sejumlah orang yang diketahui adalah mahasiswa sekolah tinggi tersebut lantas terlihat berjalan di atas api yang berkobar tersebut. Mereka tampak santai melintasi kobaran api yang cukup tinggi itu.
BACA JUGA:
Curhatan Yang Bikin Ngakak, Baru Nikah Tapi Istri Sudah Hamil 36 Minggu
Meski begitu, di ujung lintasan tersebut tampak tergenang air untuk merendam kaki yang sebelumnya melintasi api. Di kolom keterangan video tertulis peristiwa tersebut diawasi langsung oleh pihak kampus hingga Rektor.

Sementara itu, diketahui dari keterangan video itu pula, mahasiswa baru yang menjalani tantangan tersebut menyatakan kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui kerasnya dunia kuliah.

"Kegiatan Ospek yang cukup ekstreme dari salah satu Sekolah Tinggi Perhotelan di Singaraja.
Para siswa harus berjalan melewati bara api dengan kaki terlanjang. Menurut dari keterangan salah satu Mahasiswa baru disana, katanya ini bertujuan agar mahasiswa bisa tau kerasnya dunia kuliah. Ospek ini sudah dimonitor langsung oleh Panitia dari SPN dan Rektor, tapi apakah perlu kegiatan Ospek (Orientasi Studi dan Pengenalan Kampus) melakukan hal seperti diatas? " bunyi keterangan unggahan tersebut.

Simak Video Mahasiswa Jalan di Atas Api Saat Ospek Hebohkan Netizen:

Berkaitan dengan unggahan ini, warganet pun langsung berdebat. Banyak dari mereka yang mengaku tak setuju dengan kegiatan ini.

Namun ada juga yang mendukung lantaran menilai kegiatan tersebut tak berbahaya.
arti.wanodya: "Setau saya ospek tidak seperti ini. Akan di selidiki kampus yg seperti ini. Ini tidak baik."
angga04_rm: "Ospek gak mendidik kayak gitu!! Uda kaya kuliah jurusan debus aja!"
anthiipuri: "Keren, pelatihan Akmil aja kagak gini coy.."
nfatrin: "Ospek kenapa harus kayak gini si???"
Sumber | Tribunwow.com



Thanks for reading Video Mahasiswa Jalan di Atas Api Saat Ospek Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Mahasiswa Jalan di Atas Api Saat Ospek Hebohkan Netizen"

Back To Top