Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Lucu Istri Aransemen Ulang Despacito dengan Suara Dengkur Suami Jadi Viral

Video Lucu Istri Aransemen Ulang Despacito dengan Suara Dengkur Suami Jadi Viral- Mendengkur sebenarnya merupakan salah satu gangguan pernapasan yang biasanya dialami saat tidur. Kadang, gangguan ini mengganggu orang di sekitar kita dan bahkan hingga menimbulkan "pertikaian" dalam rumah tangga.

Namun, berbeda dengan istri Raúl Amador Márquez, asal Lima, Peru. Daripada marah-marah karena gangguan dengkur sang suami, ia justru memilih bersabar dan merekam dengkur suaminya selama 4 tahun!
BACA JUGA:
Video Hot Cewek Berjilbab Mesum Dengan Teman Lelakinya Hebohkan Facebook
Dengan bantuan keponakannya, wanita ini berhasil mengubah kumpulan dengkur suami menjadi lagu Despacito yang dipopulerkan oleh Luis Fonsi. Dalam video yang diunggahnya tersebut, sambil menahan tawa wanita ini menjelaskan bagaimana ia merekam dengkur suami.

Video berdurasi 54 detik yang diberi judul "Ronquidito" yang dalam bahasa Spanyol berarti dengkuran ini sudah dilihat lebih dari 1 juta orang dan diunggah ulang berbagai media. Raul sendiri diketahui sebagai seorang musisi dan musik direktur dari Marichi "Los Elegantes".

Berikut Video Lucu Istri Aransemen Ulang Despacito dengan Suara Dengkur Suami:

Thanks for reading Video Lucu Istri Aransemen Ulang Despacito dengan Suara Dengkur Suami Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Lucu Istri Aransemen Ulang Despacito dengan Suara Dengkur Suami Jadi Viral"

Back To Top