Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah 5 Pernikahan ABG dengan Nenek-Nenek Yang Pernah Viral

Inilah 5 Pernikahan ABG dengan Nenek-Nenek Yang Pernah Viral - Berdasarkan undang-undang, batas perkawinan minimal bagi pria adalah 21 tahun dan perempuan 16 tahun. Namun di banyak tempat masih banyak terjadi pernikahan dini. Mereka melakukannya biasanya karena kurang adanya kesadaran para orang tua atau kadang juga karena adat-istiadat masa lalu yang terus dilestarikan.

Berikut adalah lima kisah pernikahan anak ABG dengan Nenek-nenek yang menjadi viral!

1. Pernikahan bocah 8 tahun dengan nenek 61 tahun
Seperti pada umumnya, usia delapan tahun masih dihadapkan tugas-tugas sekolah dan menikmati indahnya bermain bersama teman-teman sebaya. Tetapi, kedua hal tersebut tidak berlaku buat bocah lelaki asal Tshwane, Afrika Selata, Sanele Asilela. Karena bisikan gaib kakek, Sanele yang masih berusia delapan tahun dengan mantapp menikahi wanita berusia 61 tahun dan memiliki lima orang anak di pernikahan sebelumnya, Helen Sahabangu. Tentu, keduanya menikah dengan restu orangtua Sanele. Bahkan ibu Sanele mengatakan kalau sang kakek belum pernah melakukan pernikahan saat masih hidup dan dia meminta cucunya untuk menikahi agar arwah kakek bahagia.

2. Remaja 18 tahun nikahi janda 5 anak
Diketahui sang mempelai pria sendiri memiliki nama Mohd Sufie yang bertempat tinggal di Kuala Penyu, Sabah, Malaysia. Sementara untuk mempelai wanita memiliki nama Dayang Sopiah Gusti yang secara fisik dan usia seharusnya lebih cocok menjadi sosok ibu bukan istri. Acara akad sendiri berjalan dengan lancar pada tanggal 23 Agustus 2016 yang lalu di Masjid Daerah Beaufort. Sementara itu pernikahan ini sendiri sudah berjalan dengan restu dari masing-masing keluarga sehingga tidak ada yang menolak atau bermasalah dari pernikahan beda usia ini. Anak-anak dari pihak Dayang Sopiah Gusti sendiri juga merestui pernikahan ini sehingga semuanya bisa terlaksana dengan lancar.

3. Pria 31 tahun menikahi nenek berumur 91 tahun
Pria asal Augusta, Georgia, Amerika Serikat bernama Kyle Jones usia 31 tahun ini mengaku sendiri kalau dirinya jatuh cinta pada kekasihnya, Marjorie McCool, walau kekasihnya itu telah berusia jauh lebih tua dari dirinya. Dia justru suka dengan kulit yang bergaris-garis seperti keriputan termasuk pada kekasihnya. Sebagai seorang kekasih Kyle Jones juga membawa kekasihnya itu untuk di pertemukan ke dua orangtuanya di rumah, kisah asmara beda jauh usia ini ternyata cukup lama terjalin, yaitu 5 tahun, bermula Kyle Jones bertemu dengan McCool lalu keduanya kenalan di sebuah toko buku, seperti anak remaja saat ini merekapun bertukar nomor HP, pada saat itu tepatnya tahun 2009 silam.

4. Pria 17 tahun menikahi nenek 71 tahun
Almeda Errell (71) merupakan janda yang memiliki empat anak dan kehilangan anak sulungnya, Robert yang berusia 45 tahun. Ia menikah dengan suami pertamanya, Donald selama 43 tahun. Namun, pada 2013 suaminya meninggal karena penyakit diabetes. Pertemuan Almeda dengan Gary Hardwick (17) bermula ketika berada di pemakaman anaknya. Almeda melihat Gary di sisi gereja dan tersenyum serta datang mengucapkan belasungkawa. Tak disangka, setelah beberapa bulan ke depan Almeda tak bisa berhenti memikirkan Gary. Perasaan yang sama juga dirasakan oleh Gary dan memutuskan untuk mengakui cintanya untuk Almeda.

5. Nenek cantik 64 tahun menikahi pemuda tampan
Liu xiaoqing wanita cantik berusia 64 tahun yang lahir 30 october 1950 di Chingqing, Sichuan. Xiaoqing hingga saat ini masih eksis di dunia hiburan China. Kisah cinta Xiaoqing sendiri terbilang fenomenal dikarenakan baru-baru ini Xiaoqing menikah dengan Atlet Badminton berusia 30 tahun yang bernama Yi Gang. Pemuda tampan dari keluarga kaya raya ini merayakan pernikahan Xiaoqing di San Fransisco.

Nah, itulah beberapa kisah nenek yang menikahi anak yang usianya jarak usianya terbilang jauh dan lebih cocok menjadi ibu atau nenek. Gimana menurut kamu? Masih penasaran? Yuk simak kisah selengkapnya di video yang ada di halaman ini!

Thanks for reading Inilah 5 Pernikahan ABG dengan Nenek-Nenek Yang Pernah Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah 5 Pernikahan ABG dengan Nenek-Nenek Yang Pernah Viral"

Back To Top