Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Video Bule Ganteng Yang Jual Gorengan di Jombang Yang Jadi Viral

Heboh! Video Bule Ganteng Yang Jual Gorengan di Jombang Yang Jadi Viral - Dengan kecanggihan teknologi membuat banyak hal menarik kini mudah menjadi heboh dan viral di media sosial. Kini yang paling baru adalah saat bule ganteng asal Polandia tertangkap kamera sedang berjualan jajanan yang harganya hanya Rp500.

Dari Youtube, sebuah video singkat berdurasi 1,5 menit memperlihatkan seorang bule pria tengah asyik mengolah makanan ringan. Setelah didekati, ia tengah menyiapkan pavorki yakni kudapan khas Polandia.

Mengenakan pakaian santai, bule berkacamata yang diketahui bernama Jozaf Jan Panczyk ini memang berjualan pavorki. Ia memodifikasi motornya dengan tambahan gerobak sederhana yang diletakkan dibagian belakang motor.
BACA JUGA:
Video Premanisme Siswa Tendang dan Hajar Adik Kelas di Jakut Jadi Viral
Dalam video ini terdengar suara percakapan netizen yang merekam video dengan sang bule. Ternyata Jozaf sudah menetap di Indonesia selama kurang lebih 1 tahun, tepatnya di Jombang, Jawa Timur.

Dengan gerak tangan yang cekatan, Jozaf mulai melayani pembeli dengan menyiapkan kudapan dagangannya. Pavorki atau paworki merupakan kue yang terbuat dari adonan tepung terigu yang digiling pipih kemudian dibentuk seperti pita dan dimatangkan dengan cara digoreng.

Setelah matang pavorki kemudian disajikan dengan taburan gula bubuk jadi rasanya dominan manis dengan tekstur yang renyah. Kue ini oleh Jozaf dijual dengan harga Rp500 perbuahnya, harga yang cukup terjangkau, apalagi jika membeli kue ini bisa gratis berswafoto dengan bule ganteng.

Di negara asalnya, pavorki dijadikan sebagai kudapan manis teman bersantai sambil menikmati segelas teh hangat. Rasanya yang manis membuat kudapan ini disukai semua kalangan baik anak-anak hingga orang dewasa.

Kegigihan bule ini saat mencari uang banyak mendapat acungan jempol dari warga internet. Tanpa ragu dan malu, ia menjalani aktifitasnya ini.

Berikut Video Jozaf, Bule Ganteng Yang Jual Gorengan di Jombang Yang Jadi Viral:

Aksi Jozaf seolah menjadi tamparan keras bagi anak muda yang malas-malasan mencari uang.

Video yang beredar beberapa hari lalu ini kemudian menjadi viral di media sosial dan mendapat banyak tanggapan netizen.
“Dia jualan di mana bang? Saya pengen beli, lezat kelihatannya” tulis Torikul Mutoharoh.
“Aku nemu alamatnya, buat ibu-ibu atau cewek-cewek yang mau selfie sama tu bule bisa,” tulis netizen lainnya.

Thanks for reading Heboh! Video Bule Ganteng Yang Jual Gorengan di Jombang Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Video Bule Ganteng Yang Jual Gorengan di Jombang Yang Jadi Viral"

Back To Top