Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

DJ Butterfly Pamer Foto Hot Tanpa Kenakan Baju Hebohkan Medsos

DJ Butterfly Pamer Foto Hot Tanpa Kenakan Baju Hebohkan Medsos - DJ seksi, Katty Butterfly atau yang biasa dikenal dengan DJ Butterfly ini memang dikenal sebagai sosok yang kontroversial. DJ yang berasal dari Thailand tersebut bisa dibilang cukup sering membuat para netizen di Tanah Air sangat heboh.

Pasalnya, tak hanya dikenal mahir dalam bermain alat musik DJ, akan tetapi dirinya pun juga dikenal karena goyangan tubuhnya yang sangat seksi. Penampilan seksi dari Katty Butterfly inilah yang rupanya selalu saja membuat mata para pria seringkali tertuju padanya.

Karena gayanya yang begitu seksi tersebut, maka penampilannya di akun media sosial yang dia miliki pun selalu saja menjadi sorotan publik. Salah satu yang menarik adalah unggahannya belum lama ini yang kembali menjadi buah bibir para netizen.
BACA JUGA:
Inilah 4 Konsep Pernikahan Paling Nyeleneh Yang Pernah Ada di Indonesia
Bagaimana tidak menjadi bahan pembicaraan para netizen, rupanya DJ Butterfly telah membagikan unggahan pada saat dirinya tengah tidak memakai atasan. Unggahan foto tersebut bisa dibilang heboh mengingat soosk DJ yang begitu karena keseksiannya ini tidak pernah mengunggah sebuah foo sampai seterbuka ini.

Sebelumnya, seseksi apapun foto yang dia unggah pada akun media sosial Instagram yang dia miliki, biasanya dia masih mengenakan atasan. Dan kali ini, aksi nekat dari sang DJ ini nampaknya ada maksudnya.

DJ yang berasal dari Thailand tersebut rupanya ingin memperlihatkan tato yang ada pada punggungnya. Hal tersebut juga semakin diperkuat dengan keterangan yang telah dia tulis pada unggahan foto hotnya tersebut.

Sontak setelah melihat aksi dari sang DJ yang berniat ingin memamerkan tato pada punggungnya dengan gaya yang begitu sangat vulgar tanpa atasan tersebut, netizen pun merespon dengan keras unggahan fotonya itu.

Unggahan foto hot DJ Butterfly tersebut tentu saja mengundang beragam reaksi dari para netizen. bahkan tak sedikit dari para netizen yang memberikan komentar berupa cibiran pada unggahan fotonya tersebut.
“Anj** bikin kaget nih foto” kata salah seorang netizen.
“wahh, hampir kebablasan” sahut yang lainnya.

Thanks for reading DJ Butterfly Pamer Foto Hot Tanpa Kenakan Baju Hebohkan Medsos. Please share...!

0 Comment for "DJ Butterfly Pamer Foto Hot Tanpa Kenakan Baju Hebohkan Medsos"

Back To Top