Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Mesum Mahasiswa UNHAS Di Pinggir Danau Hebohkan Netizen

Video Mesum Mahasiswa UNHAS Di Pinggir Danau Hebohkan Netizen
Video Mesum Mahasiswa UNHAS Di Pinggir Danau Hebohkan Netizen - Facebook kembali dihebohkan dengan sebuah video hot yang dilakukan oleh sepasang kekasih. Diduga video berbau mesum tersebut adalah mahasiswa yang telah menyelesaikan pelajaranya di UNHAS.

Video yang diunggah langsung viral dan memicu perdebatan hingga komentar miring dari neter yang melihatnya. Disebutkan jika lokasi pengambilan gambar video tersebut terjadi di pinggir danau Universitas Hasanudin.
BACA JUGA:
Video Unik: Aksi Pijat di Zebra Cross Yang Hebohkan Netizen
Disosial media Facebook kususnya netter menhujat perilaku pasangan kekasih yang melakukan hal negatif ditempat umum. Bukan hanya itu saja perilaku yang ditunjukkan juga terlihat diluar batas kewajaran seseorang.

Kejadian Mesum Pasangan Mahasiswa di UNHAS, Makasar, Sulawesi Selatan ini dilakukan ditengah terik matahari dan dilakukan diatas kendaraan. Beragam komentar miringpun lantas dikeluarkan oleh neter yang terlihat geram dengan perbuatan tak pantas dari pasangan tersebut.

Salah satu akun menyebutkan jika dengan tersebarnya gambar dan foto dalam akun Facebook tersebut semakin merusak moral dan budaya remaja. Sedangkan yang lain juga mengungkapkan jika kedua palaku adalah anak kampus UNHAS.

Namun neter lain menimpali jika pasangan tersebut belum tentu berasal dari UNHAS. Meskipun bergitu neter lain masih menganggap jika orang tersebut berasal dari kampus yang menjadi tempat adegan tak pantas.

Terlihat dalam video dan foto mesum mahasiswa Unhas tersebut terlihat sepasang kekasih tersebut sedang berada di atas motor yang terparkir dengan standart tengah. Di wanita duduk pada bagian belakang motor menghadap kearah setir motor.

Sementara si pria duduk belakang kemudi dengan menghadapkan wajahnya kearah si wanita. Keduanya nampak asik sendiri dengan keadaan yang juga terlihat sepi dan tertutup oleh rerumbunan pohon.

Lebih dari 500 komentar telah diluncurkan oleh neter yang melihat aksi tak sopan dari kedua pelaku. Sedang lainnya juga megharapkan agar tak ada oknum lain yang dapat mengambil kesempatan serupa kala suasana sedang sepi.

Pengguna akun FB sendiri merasa prihatian dengan perilaku tak terpuji dari pasangan tersebut. Selain geram mereka juga mengecam tindakan yang dilakukan oleh kedua pelaku yang diduga mahasiswa UNHAS.

Thanks for reading Video Mesum Mahasiswa UNHAS Di Pinggir Danau Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Mesum Mahasiswa UNHAS Di Pinggir Danau Hebohkan Netizen"

Back To Top