Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hot Dewi Persik Joget Pokemon "Pokoke Montok"

Hot Dewi Persik Joget Pokemon "Pokoke Montok"
Video Hot Dewi Persik Joget Pokemon "Pokoke Montok" - Dewi Persik, lagi-lagi bikin sensasi, dengan penampilannya hot-nya di Kolonodale Kabupaten Morowali Utara, Sulawesi Tengah beberapa waktu lalu.

Saat itu Dewi Persik mengenakan jumpsuit berwarna putih, rambutnya yang panjang diurai dan dibiarkan tergerai di punggungnya dan melakukan aksi panggung di daerah tersebut dan disaksikan ratusan penonton yang memenuhi lapangan.

Lalu Depe memposting video penampilannya itu di akun Instagramnya. Tampak dalam video tersebut Depe melakukan joget pokemon alias pokoke montok, dengan gaya membelakangi penontonnya.
BACA JUGA:
Video: Tragis, Karena Ngompol, Balita Ini Dipanggang Ayah Tiri
Ia kemudian menghadap ke arah kiri, lalu menghadap ke arah penonton. Dewi Persik lalu melakukan beberapa gerakan yang membuat penonton berteriak. Ia lalu menyanyi dan kembali bergoyang.

Tak ketinggalan, ia juga membawa goyang gergajinya pada penampilannya kali itu. Namun, yang menarik perhatian netizen, ternyata tidak hanya goyangannya saja, melainkan sesuatu yang ada pada pagian tubuh Dewi Persik paling bawah.

Berikut ini Video Hot Dewi Persik Joget Pokemon 'Pokoke Montok':

Ya, netizen memperhatikan kaki Depe, yang tampak tak memakai alas kaki, alias nyeker pada penampilannya. Sepertinya, hal itulah yang membuatnya nyaman, dan bebas bergerak ke sana kemarin.

Ia lalu menyanyi dan kembali bergoyang. Tak ketinggalan, ia juga membawa goyang gergajinya pada penampilannya kali itu. Dewi juga menyertakan keterangan video pada postingannya tersebut.

Hot Dewi Persik Joget Pokemon "Pokoke Montok"

Namun, yang menarik perhatian netizen ternyata tidak hanya goyangannya saja, melainkan sesuatu yang ada pada pagian tubuh Dewi Persik paling bawah.

Ya, netizen memperhatikan kaki Depe yang tampak tak memakai alas alias ‘nyeker’ pada penampilannya. Sepertinya, hal itulah yang membuatnya nyaman dan bebas bergerak ke sana kemarin.

Thanks for reading Video Hot Dewi Persik Joget Pokemon "Pokoke Montok". Please share...!

0 Comment for "Video Hot Dewi Persik Joget Pokemon "Pokoke Montok""

Back To Top