Lapak Dirampas Satpol PP, Bu Eni Dapat Bantuan Netizen Rp 232 Juta

Lapak Dirampas Satpol PP, Bu Eni Dapat Bantuan Netizen Rp 232 Juta - Salah satu peristiwa nyata yang belum lama ini terjadi pada seorang pedagang warteg bernama Bu Eni yang harus rela lapak dagangannya dikuasai oleh satpol PP akibat ia berjulan di siang hari, akan tetapi uniknya lagi melihat adanya ketidak adilan tersebut seorang netizen bernama Dwikaputra malah langsung membuat semua orang bangga, karena ia mengajak kepada semua netizen untuk bisa membantu Bu Eni di akun @dwikaputra, malahan dana sudah terkumpul mencapai Rp 232 juta.

Bantuan netizen untuk Bu Eni ini menjadi kisah teladan bagaimana kita jangan sampai tutup mata dengan sesuatu hal yang memang terlihat tidak adil di bumi pertiwi ini. Sekitar hari Minggu, 12 Juni 2016 kemarin, pengumpulan dana yang dimotori Dwikaputri telah mencapai sekitar Rp 232 juta.

Hal tersebut secara langsung diumumkan oleh akun @dwikaputra. Pada akun media sosialnya ia menulsikan rasa terima kasihnya karena uang telah terkumpul dan semuanya untuk Bu Eni.

“Sekarang uang bantuan bagi Bu Eni telah mencapai total 2.427para Donasi dan untuk total uang yang terkumpul sekitar Rp 265.534.758,” tulis akun Dwikaputra, pada hari Minggu, 12 Juni 2016.

Diketahui Dwikaputra Bantu Bu Eni ini menjadi kenyataanya nyata dimana kekuatan netizen sangat luar biasa berpengaruh. Malahan, dikethaui pengumpulan dana bagi Bu Eni telah ditutup dan uang akan secepatnya diserahkan kepada yang berhak Bu Eni yang menjadi korban rampasan Satpol PP. Paling unik dari peristiwa ini uang ratusan juta dari netizen berhasil terkumpul hany adalam hitungan 36 jam saja.

0 Komentar untuk "Lapak Dirampas Satpol PP, Bu Eni Dapat Bantuan Netizen Rp 232 Juta"
Back To Top