Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Pasangan Homo Bermesraan di Stasiun Tebet Yang Hebohkan Netizen

Video Pasangan Homo Bermesraan di Stasiun Tebet Yang Hebohkan Netizen
Video Pasangan Homo Bermesraan di Stasiun Tebet Yang Hebohkan Netizen - Fenomena makin banyaknya pasangan sesama jenis bukan lagi hal yang baru di tanah air. Sudah sangat sering nampaknya kita menemukan pasangan tak biasa di sekitar kita.

Belakangan juga banyak terungkap kasus pernikahan sesama jenis yang makin meresahkan. Apalagi dari sekian banyak kasus tersebut kebanyakan pasangannya sendiri merasa tertipu dan tidak menyangka orang yang dicintainya memiliki jenis kelamin yang sama dengan mereka.

Namun tidak sedikit pula mereka yang sadar mencintai sesama jenis namun dengan sengaja memalsukan identitas agar bisa hidup berumah tangga.

Menyukai sesama jenis sendiri merupkan salah satu dari 3 jenis orientasi seksual. Homoseksualitas merupakan aspek normal di dalam sebuah orientasi seksual manusia. Hal ini bukanlah penyakit kejiwaan serta bukan juga penyebab efek psikologis negatif.

Namun tetap saja karena hal tersebut tidak sesuai dengan budaya dan baik di lingkungan maupun agama, hal ini dianggap tidak benar.

Belum lama ini akun facebook ‘Info jabodetabek Terkini’ mengunggah sebuah video yang telah diunggah oleh akun Tom Tom Tom sejak 4 Agustus 2015 lalu. Namun setelah dibagikan kembali video ini menjadi viral. Dalam video ini tampak dua orang pria yang bermesraan tanpa ada rasa canggung.

Berikut Video Pasangan Homo Bermesraan di Stasiun Tebet Yang Hebohkan Netizen:

Video ini disebut-sebut diambil di stasiun kereta Tebet Jakarta. Tentu saja hal ini pun langsung mengundang perhatian netizen. Mereka pun beramai-ramai memberikan pendapatnya lewat komentar.

‘Bakal banyak makhluk seperti itu berkeliaran di indonesia…setelah MK menyatakan bahwa LGBT tdk bisa dipidana…’ tulis salah satu netizen.

‘Di stasiun tana abang pernah liat gw, pegangan tangan, gue bisik2 sama bini gw kan, Denger kali dia, dilepas gandengannya. Sakiittt..’ tulis netizen yang lainnya.

Thanks for reading Video Pasangan Homo Bermesraan di Stasiun Tebet Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Pasangan Homo Bermesraan di Stasiun Tebet Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top