Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Lucu: Sewa Pemandu Karaoke ‘Plus-Plus’, Pira Ini Kaget Dengar Suaranya

Video Lucu: Sewa Pemandu Karaoke ‘Plus-Plus’, Pira Ini Kaget Dengar Suaranya
Video Lucu: Sewa Pemandu Karaoke ‘Plus-Plus’, Pira Ini Kaget Dengar Suaranya - Siapa sih yang tidak suka mendengar suara emas seseorang saat bernyanyi? Kalau kamu mendengarnya, kamu pasti akan langsung terkagum-kagum pada orang tersebut, bukan?

Sayangnya, tidak semua orang memiliki suara bak penyanyi terkenal. Beberapa orang hanya bisa menggelar konser di kamar mandi.

Namun, bisa jadi suara yang pas-pasan itu malah mengejutkan orang-orang disekitarmu lo. Seperti halnya pemandu karaoke yang terekam dalam sebuah video ini.

Video ini diunggah oleh akun Facebook @Lucu-LucuAjahh2.0. Seperti yang diketahui, pemandu karaoke seharusnya bertugas untuk menemani tamu yang ingin bernyanyi. Namun pada prakteknya, masih banyak yang memberikan pelayanan “plus-plus.”
BACA JUGA:
Heboh! Video Cewek dan Cowok Karaoke Smule Sambil Mandi
Pemandu karaoke di video ini juga nampaknya tidak hanya menemani para tamu. Terlihat dalam video ada 3 wanita yang memakai seragam ala Jepang berwarna merah dan putih.

Salah satu wanita tersebut mulai menyanyi dan mengeluarkan kemampuannya. Orang-orang yang ada di sana mendadak kaget setelah mendengar suara tersebut. Bukan karena suara emasnya, melainkan karena suara tersebut merupakan suara laki-laki.

Ternyata pemandu karaoke itu adalah seorang waria!

Ini Video Lucu: Sewa Pemandu Karaoke ‘Plus-Plus’:

Sumber. tribunnews.com

Thanks for reading Video Lucu: Sewa Pemandu Karaoke ‘Plus-Plus’, Pira Ini Kaget Dengar Suaranya. Please share...!

0 Comment for "Video Lucu: Sewa Pemandu Karaoke ‘Plus-Plus’, Pira Ini Kaget Dengar Suaranya"

Back To Top