Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Lolos Dihadang 4 Polisi Saat Razia, Pria Ini Dijuluki 'Dewa'

Video Lolos Dihadang 4 Polisi Saat Razia, Pria Ini Dijuluki 'Dewa'
Video Lolos Dihadang 4 Polisi Saat Razia, Pria Ini Dijuluki 'Dewa' - Operasi zebra atau yang sedang marak diberitakan adalah serangkaian kegiatan besar yang dilakukan satuan Korps Polisi Lalu Lintas.

Beberapa bulan belakangan, masyarakat memang sedang harap-harap cemas di jalan. Pasalnya, dari 1 November hingga 14 November 2017, operasi ini memperketat pengawasan lalu lintas.

Dari hasil operasi ini, jumlah pelanggar aturan di jalan raya terdaftar cukup banyak. Akibat operasi lalu lintas ini, sejumlah pelanggar aturan di jalan raya tertangkap. Namun, setelah ditangkap beberapa orang tidak kunjung menyerah. Ada saja cara mereka untuk lari dari jerat hukum.

Banyak cerita lucu dan unik seputar pelaksanaan kegiatan ini di beberapa kota besar di Indonesia. Khususnya adalah bagi para pengendara yang tak membawa kelengkapan dan melanggar lalu lintas. Minimnya kesadaran masyarakat akan bahaya yang bisa saja terjadi di jalan seperti tak membuat kapok para pelanggar aturan ini.
BACA JUGA:
Video Aksi Tak Sportif Pembalap Road Race Bondowoso Yang Mendadak Viral
Sejumlah cerita menarik dan video seputar kenakalan para pengendara terhadap polisi tampaknya masih beredar hingga sekarang. Misalnya saja, seperti kekocakan yang direkam dalam sebuah video dan disebarkan oleh akun satu ini.

Operasi Zebra tampaknya sedang berlangsung di sebuah lokasi dan jalan. Terlihat di depan sebuah gedung, jalanan yang sedang sepi ternyata sedang dipersiapkan polisi untuk melaksanakan Operasi Zebra. Tepat ada 4 polisi yang terlihat bertugas dan terlihat memotong jalanan dengan mobil patroli mereka. Sekitar 2 mobil di jajarkan menutup jalan sehingga lalu lintas di sekitar situ terpaksa berhenti. Beberapa polisi menghimbau para pengendaranya untuk turun dan melaksanakan kegiatan pemeriksaan surat.

Dalam video kehebohan terjadi saat seorang pengendara berbaju biru yang mengendarai motor model lama sedang melintasi jalanan itu. Tampak sang pengendara tak mengenakan helm ataupun jaket pelindung lainnya. Berkendara dengan santainya sampai ia sadar bahwa jalanan di tutupi oleh anggota polisi. Menyadari dirinya tak kenakan helm, si pengendara langsung memutuskan berbalik arah.

Dalam video bahkan terlihat pengendara buru-buru membelokkan motornya tanpa menurunkan kaki. Melaju dengan cepat ke arah sebaliknya, dan langsung menikung tajam ke kiri.
BACA JUGA:
Hot! Cewek ABG Lepas Baju Karena Kalah Taruhan Balapan Hebohkan Facebook
Padahal di depan pengendara itu sudah siap dihadang satu orang polisi lagi berseragam hijau. Sudah lari dan siap memberhentikan si pengendara, ternyata skill menghindar yang dimiliki pengendara dianggap netizen hebat.

Bagaimana tidak, dengan sekali tancap gas, ia langsung berbelok dengan kecepatan tinggi dan lolos dari tangkapan polisi. Sesaat kemudian polisi yang berusaha mengejarnya itu pun menyerah dan tampak berjalan gontai. Video ini pun jadi sasaran komentar netizen ramai.
@myrindu, "Hahahahaha mantap"

@abigailruizhi, "Father jaman now"

@hanif_pratama23, "Kalo touring pinter cari jalan nih"

@mfikrihendrian, "Hahahahahahah adek nya rosi ini"

@phan_jie, "Mantan joki road race kyknya ne.."
Simak Video Lolos Dihadang 4 Polisi Saat Razia, Pria Ini Dijuluki 'Dewa' berikut ini,

Sumber. Tribunnews.com

Thanks for reading Video Lolos Dihadang 4 Polisi Saat Razia, Pria Ini Dijuluki 'Dewa'. Please share...!

0 Comment for "Video Lolos Dihadang 4 Polisi Saat Razia, Pria Ini Dijuluki 'Dewa'"

Back To Top