Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Bukti Gaya Pacaran ABG Jaman Now Bisa Bikin Tangan Cowok Hilang

Video Bukti Gaya Pacaran ABG Jaman Now Bisa Bikin Tangan Cowok Hilang
Video Bukti Gaya Pacaran ABG Jaman Now Bisa Bikin Tangan Cowok Hilang - Sebutan kids jaman now tak lepas juga dengan yang namanya gaya pacaran jaman now. Tak dipungkiri lagi, perilaku hingga pergaulan anak jaman sekarang ‘semakin di depan’.

Pergaulan bebas anak sekolah, pergaulan bebas remaja hingga dewasa jaman kini tampaknya sudah putus urat malu. Sekalipun di tempat umum, mereka kadang mengumbar kemesraan tanpa rasa sungkan.

Parahnya lagi, kids jaman now ini acapkali memamerkan foto dan video gaya pacaran ABG Jaman Now, kemesraan hingga adegan intim diunggah ke media sosial.

Ada salah satu gaya pacaran jaman now yang disebut-sebut bikin tangan hilang. Betapa tidak, dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Peristiwa Dunia memperlihatkan beberapa adegan pacaran kids jaman now.
Disebut bikin tangan hilang, seperti dalam video berdurasi 4 menit 30 detik itu menunjukkan kumpulan video gaya pacaran jaman sekarang dimana tangan berjalan-jalan di balik baju lawan jenis.

Ada beberapa adegan, dimana tidak hanya anak muda tetapi terlihat orang tua sekalipun terjepret kamera tengah bergerilya hingga tangan si pria hilang ditelan baju.

Berikut Video Bukti Gaya Pacaran ABG Jaman Now Bisa Bikin Tangan Cowok Hilang:

Video pacaran jaman now yang diberi caption Pacaran Bikin Tangan Hilang, Tag temenmu yang kelakuannya seperti itu!‘ diunggah di Facebook ini pun menjadi viral sejak diunggah 10 November lalu.

Sekarang, videonya telah ditonton lebih dari 700 ribu kali dan telah dibagikan sebanyak lebih dari 1200 kali. Dan telah dihapus oleh pengunggahnya.

Sumber. rancahpost.co.id

Thanks for reading Video Bukti Gaya Pacaran ABG Jaman Now Bisa Bikin Tangan Cowok Hilang. Please share...!

0 Comment for "Video Bukti Gaya Pacaran ABG Jaman Now Bisa Bikin Tangan Cowok Hilang"

Back To Top