Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

#PrayForPacitan, Berbagai Video Banjir Bandang Pacitan Kiriman Warga Bikin Deg-degan

#PrayForPacitan, Berbagai Video Banjir Bandang Pacitan Kiriman Warga Bikin Deg-degan - Sejak kemarin (27/11/2017) Pacitan terus diguyur hujan yang akibatkan banjir di berbagai wilayah. Bahkan, hingga berita ini diturunkan tercatat 11 korban jiwa dalam peristiwa tragis tersebut.

Banjir yang tertangkap kamera bagaikan arus sungai yang deras padahal sebenarnya wilayah perkampungan. Rumah-rumah, transportasi, gedung-gedung sekolah terendam.

Musibah banjir yang tak kunjung surut ini rupanya berhasil tumbuhkan rasa iba di hati masyarakat. Mereka beramai-ramai munculkan tanda pagar #PrayforPacitan sebagai bentuk kepedulian atas peristiwa nahas ini.

Berbagai kesaksian via foto dan video dikirimkan dalam #PrayforPacitan.

Bahkan seorang warganet dalam akun Twitter @cak_toni mencuitkan permintaan pertolongan dari akun Facebook bernama Dheny Fragma yang mengaku memiliki keluarga yang masih terendam banjir hingga 3 meter dan belum dievakuasi.

Warganet lain kirimkan situasi terkini banjir Pacitan dalam bentuk foto dan video. Salah satunya warganet Twitter @pac_AnsorGresik mengirimkan video musibah banjir tersebut:

Tolong tolong tolooooong saudara-saudara kita di pacitan kena musibah Banjiirrr. #PrayForPacitan

Salah satu anggota DPR Jatim, Ana Khozanah pun turut serta ungkapkan kepedulian melalui #PrayforPacitan.

Dia mengirimkan foto Bencana Banjir Pacitan terkini dengan cuitan, "Pacitan Berduka. Banjir Bandang Melanda. Sementara 11 jiwa jadi korban. Mari Berdoa, semoga korban dan kerusakan tak ada lagi. #PrayForPacitan @bpbd_jatim @gusipul4"



Sumber. tribunnews.com

Thanks for reading #PrayForPacitan, Berbagai Video Banjir Bandang Pacitan Kiriman Warga Bikin Deg-degan. Please share...!

0 Comment for "#PrayForPacitan, Berbagai Video Banjir Bandang Pacitan Kiriman Warga Bikin Deg-degan"

Back To Top