Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Kisah Cinta Anah Syakila Dan Sugeng Tulungagung Viral Hingga Masuk Berita Malaysia

Kisah Cinta Anah Syakila Dan Sugeng Viral Hingga Masuk Berita Malaysia
Kisah Cinta Anah Syakila Dan Sugeng Tulungagung Viral Hingga Masuk Berita Malaysia - Setelah viral, kasus Sugeng pria asal tulungagung yang menggunakan akun Rian dengan foto milik orang yang diduga Viki Setyantoro yang membuat Anah Syakila warga kampung Lebuh RT 7 RW 001 Sangiangjaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten rela jauh datang ke Tulungagung dan berujung kekecewaan itu, kini beragam tanggapan muncul di media sosial.

Mulai dari Bully, Meme hingga Sugeng Lovers menjadi pembicaraan warga net yang seakan tiada habisnya.

Berandaku pirang2 ndino kog akeh critane sugeng wae seng liwat. Pelajaran buat cwek2 yg knalan cwok lwt fb klo perlu diajak vicall-an," kata Alieza Sholikhah di beranda Facebook sambil share berita tentang kisah Sugeng dan Syakila.

Ribuan kali dibagikan, ratusan ribu like dan komentar di tiap postingan tentang Sugeng tidak hanya terjadi di group medsos di Tulungagung. Di Jogja, Jember, Solo, Ponorogo hingga Jakarta dan bahkan group luar pulau pembicaraan tentang Sugeng menuai pro dan kontra.


"Iki lurr telurr ojo sampek ketinggalan ceritane yo. Segera tayang mas sugeng jodoh yang tertukar," posting akun Ariz X Bastrd, Anang Faisal dan banyak akun lainnya mengirim meme yang cukup lucu seperti judul FTV Jodoh yang Tertukar. Serta Juga ada Meme mas Sugeng Pendekar Pemikat Jiwa.

Meme lain juga banyak bertebaran di Medsos baik di komen postingan media lokal dan media online nasional bahkan media agensi di negeri Jiran Malaysia yang dibagikan di jejaringnya.

Kisah Cinta Anah Syakila Dan Sugeng Viral Hingga Masuk Berita Malaysia
Kisah Cinta Anah Syakila Dan Sugeng Viral Hingga Masuk Berita Malaysia

Di sisi lain, kasus yang menghebohkan ini membuat nama Sugeng, warga Desa Segawe Jajar Kecamatan Pagerwojo menjadi tenar dan mengundang simpati warga net lain. Tak tanggung-tanggung, Sugeng Lovers dan hastage #Savesugeng juga tak mau kalah mengcounter pasukan Bully yang menganggap masalah tersebut adalah kesalahan Sugeng yang dinilai tidak pede menggunakan fotonya sendiri.

Kisah Cinta Anah Syakila Dan Sugeng Viral Hingga Masuk Berita Malaysia

"Save _mas sugeng. Caramu memang salah tapi aq salut padamu. Dengan kejadian ini tnp di duga kamu tlh memberi pelajaran yg  sangat berharga bagi para cwek cwek. Supaya lbh berhati hati dan tidak ada lagi  cwek matre yg  memandang dari segi materi dan wajah" posting Akun Juminten NP dari Singapura.

Kisah Cinta Anah Syakila Dan Sugeng Viral Hingga Masuk Berita Malaysia
Selain itu support pada Sugeng yang digelorakan Sugeng Lovers melakukan dukungan dan mengganti photo profil akun Facebook dengan foto Sugeng asli.
BACA JUGA:
Foto Kakek-Kakek Nikahi Cewek Cantik di Karawang Jabar Hebohkan Facebook
"Tetap semangat dek Sugeng.yakinlah ini cepat berlalu....," komentar akun Alvian Azzuri di postingan tentang Sugeng alias Rian.

Beragam reaksi warga net makin ramai dan bervariasi tentang kisah cinta anah syakila dan sugeng baik di Facebook, Instagram, WhatsApp hingga Twitter. Sayangnya, Akun Xiply Diggter milik Sugeng yang tadinya online justru telah dihapus. Sugeng sendiri hingga kini belum memberikan tanggapan atau klarifikasi terkait berita yang menjadi pusat perhatian itu.

Thanks for reading Kisah Cinta Anah Syakila Dan Sugeng Tulungagung Viral Hingga Masuk Berita Malaysia. Please share...!

0 Comment for "Kisah Cinta Anah Syakila Dan Sugeng Tulungagung Viral Hingga Masuk Berita Malaysia"

Back To Top