Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Beredar Video Balita Merokok Didepan Ibu Mendadak Viral

Heboh! Beredar Video Balita Merokok Didepan Ibu Mendadak Viral
Heboh! Beredar Video Balita Merokok Didepan Ibu Mendadak Viral - Semakin tua dunia, semakin marak pula orang-orang tak bermoral yang sangat mudah ditemukan. Pergaulan bebas dan perbuatan tidak pantas merajalela.

Tentu saja hal ini membuat orang tua menjadi khawatir. Sebisa mungkin mereka harus mendidik anaknya dengan benar jika tidak ingin terbawa rusaknya zaman.

Hal yang sangat menyayat hati dan memprihatinkan terlihat di dalam sebuah video yang diunggah oleh Cici Chan pada grup Info Jabodetabek Terkini ini.

Dalam postingan tersebut disertakan caption, ‘Lebih baik anak menangis ketika sedang di didik dari pada orangtua manangis ketika salah didik #semoga masih bisa tertolong.‘
BACA JUGA:
Taukah Kamu ? Inilah Manfaat Rokok Bagi Manusia
Bagaimana tidak, di dalam video tersebut tampak seorang anak kecil berusia balita yang merokok. Dan yang lebih memprihatinkan lagi, sang ibu yang ada di sampingnya tampak tidak melarang sama sekali.

Ditanya oleh orang yang ada disana, ibunya menceritakan jika anaknya tersebut akan menangis jika tidak diberi rokok.

Berikut Video Balita Merokok Didepan Ibu Mendadak Viral:

Video Balita Merokok Didepan Ibu Yang Mendadak Viral ini pun langsung menjadi viral dan telah dibagikan sebanyak lebih dari 13 ribu kali serta ratusan komentar netizen.
BACA JUGA:
Heboh Foto Siswi SMP Merokok dan Pamer Tato di Paha Dalam Kelas
‘Orang tua yg gagal ya sperti ini… Lebih baik anak mnangis dri pda harus rusak sprti ini bu…lemah banget sm anak.’ tulis seorang netizen.

‘kalo ini didikan orang tua, lihat aja rambutnya diwarnain, sekarang orang tuanya bangga dengan didikan yg salah, ntar nantinya baru nyesal’, tulis netizen yang lain.

Sumber. rancahpost.co.id

Thanks for reading Heboh! Beredar Video Balita Merokok Didepan Ibu Mendadak Viral. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Beredar Video Balita Merokok Didepan Ibu Mendadak Viral"

Back To Top