Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Foto CD Lina Novita, Legal Corporate Hotel Alexis Saat Jumpa Pers Yang Jadi Viral

Foto CD Lina Novita, Legal Corporate Hotel Alexis Saat Jumpa Pers Yang Jadi Viral
Inilah Foto CD Lina Novita, Legal Corporate Hotel Alexis Saat Jumpa Pers Yang Jadi Viral - Gubernur baru DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya benar-benar mewujudkan janjinya menutup Hotel Alexis. Tindakannya ini jadi bukti ucapannya saat kampanye mencalonkan gubernur.

Ya, dalam salah satu visi dan misi yang ditawarkannya kala itu, Anies berjanji untuk menutup Hotel Alexis. Hotel yang disebut-sebut menyajikan hiburan khusus untuk kaum dewasa itu harus segera menutup usaha ujarnya. Langkah Anies untuk menutup Hotel Alexis pun mulai terlihat, Senin lalu.

Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemprov DKI (PTSP) tak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis. Surat permohonan tanda daftar usaha pariwisata (TDUP) yang diajukan PT Grand Ancol Hotel (pengelola Alexis), tak dapat diproses PTSP berdasarkan surat pada 27 Oktober 2017.

Melansir dari Wartakota.com, Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi, membenarkan hal tersebut.
BACA JUGA:
Foto Hot: Pakai Gaun Transparan, Penampakan Celana Dalam Nikita Mirzani Jadi Sorotan Netizen
"Saya juga sudah laporkan ke gubernur soal tak diperpanjangnya izin usaha Hotel Alexis," kata Edy ketika dihubungi Senin siang.

Menanggapi langkah yang digerakkan gubernur baru DKI Jakarta ini, pihak manajemen Hotel yang dimiliki Alex Tirta ini tak tinggal diam. Manajemen Hotel Alexis mengharapkan masyarakat maupun media tak menghakimi sepihak tentang hotel yang berada di Jakarta Utara tersebut. Bahkan mereka meminta agar Pemda Jakarta memberikan solusi dan jalan keluar soal pemberhentian izin Hotel Alexis.

Hal itu disampaikan melalui Legal Corporate Hotel Alexis Lina Novita dan Mohamad Fajri saat jumpa pers, Selasa.

Manajemen membantah tuduhan adanya praktik tindak asusila di dalam Hotel dan Griya Pijat Alexis. Sebab, selama ini tidak pernah ditemukan adanya sesuatu yang aneh di hotel tersebut.

"Perlu diketahui bahwasanya sampai dengan saat ini di hotel dan griya pijat kami tidak pernah ditemukan pelanggaran, baik berupa peredaran narkoba maupun kasus asusila," ujar Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita, Selasa.

Lina menambahkan, pihaknya sudah mengikuti prosedur yang ada untuk sebuah tempat hiburan, sesuai peraturan yang berlaku. Untuk itu, pihaknya menyayangkan Pemprov DKI Jakarta yang tidak memperpanjang izin operasional Hotel dan Griya Pijat Alexis.

"Hotel maupun Griya Pijat Alexis adalah sebuah usaha yang bergerak di bidang pariwisata, di mana segala sesuatu terkait perizinan maupun operasional telah kami laksanakan sesuai ketentuan peraturan yang berlaku," tuturnya.

Meski demikian, saat digelarnya jumpa pers tersebut, terdapat sebuah pemandangan yang cukup menghebohkan. Bahkan, pemandangan itu disebut-sebut membuat wartawan yang meliput jumpa pers itu menjadi salah fokus (salfok).
BACA JUGA:
Tips: Inilah Cara Hemat Maen Sama Cewek Cewek Cantik Alexis
Ya, salah fokus terjadi pada posisi duduknya Legal Corporate Hotel Alexis Lina Novita. Pose yang memperlihatkan bagian cukup privat-nya ini pun ramai tersebar di media sosial. Salah satu yang mengunggahnya adalah akun Instagram ndorobeii di postingan berikut:
Di samping kanannya seorang pengacara laki-laki tampak serius saat membacakan klarifikasi dari manajemen Hotel Alexis.

Foto penampakan CD Lina Novita ini pun dengan cepat juga ikut beredar melalui aplikasi WhatsApp. Di postingan ndorobeii inipun, banyak warganet yang berikan responnya.
dwienabila: "Yg megang camera nakal"
aiimaulana: "Ada ada saja teen jaman know ini"
amang_gaza: "Hahahahha dapet aja yakkkk"
diaryofkinanty: "dia nutup2in kemaksiatan sih, makanya sama Allah dibuka yg lain. dipermalukan."

Thanks for reading Inilah Foto CD Lina Novita, Legal Corporate Hotel Alexis Saat Jumpa Pers Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Foto CD Lina Novita, Legal Corporate Hotel Alexis Saat Jumpa Pers Yang Jadi Viral"

Back To Top