Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Ade Imron dan Istri, Pasangan Yang Jadi Viral di Facebook Karena Beda Usia

Foto: Ade Imron dan Istri, Pasangan Yang Jadi Viral di Facebook Karena Beda Usia
Foto: Ade Imron dan Istri, Pasangan Yang Jadi Viral di Facebook Karena Beda Usia - Media sosial tengah dihebohkan dengan pasangan suami istri yang memiliki perbedaan usia. Kehebohan ini bermula dari unggahan akun Facebook bernama Sembara Mencarhi Chintha pada Selasa.

Pasalnya, akun Facebook Sembara Mencarhi Cinta ini mengunggah enam foto yang menampilkan seorang pria muda yang tengah berpose dengan seorang wanita yang terlihat lebih berumur.

Akun Facebook tersebut mengunggah enam foto kemesaraan pasangan ini yang berlatar belakang taman dan beberapa tempat wisata lainnya. Pada keterangan fotonya tersebut, Sembara Mencarhi Chintha menuliskan mengenai takdir jodoh yang akan diterima orang di dalam hidupnya.
BACA JUGA:
Foto Kakek-Kakek Nikahi Cewek Cantik di Karawang Jabar Hebohkan Facebook
Unggahan ini pun menjadi viral setelah dibagikan netizen lainnya sebanyak 3 ribu kali lebih sampai saat ini, Rabu. Simak unggahan akun Facebook Sembara Menchari Chinta selengkapnya di sini!
“Asalamaualaikum…peringatan buat smua…ga cewe ga cowo. Kalo dah ditakdirkan..jodoh..mau gimana..lagi, semua udah ada yg ngatur. So, jangan memilih dalam mengenal, yang namanya jodoh kita tidak tau, mau cantik, jelek, ganteng, bagus, semua sama. Di mata Alloh..kita hanyalah seorang hamba, apalah dia, kita, cinta itu apadanya.cinta&kasih sayang..bukanlah..kita yg merasa senang.
Tapi cinta yg sesungguhya..ialah..cinta..yg apa adanya.
Kita merasa bahagia, nyaman, umur, fisik, bukanlah masalah, itu hanay kesing semata…semuanya akan sirna kelak.
Jadi janganlah.kita memandang orang dari luar, lihatlah dari hati, so yang lagi LDR..semoga bisa cepat ketemu dan berjodoh amin.
Semoga..bisa..sampai pelaminan&menjadi hubungan yg harmonis yang Sakinah, mawadah warohmah aminnnnn yaaaa Roob”
tulis akun Facebook Sembara Mencarhi Chintha.
Setelah ditelusuri, ternyata pemilik foto tersebut adalah Ade Imron.


Saat tim TribunWow.com memantau akun Facebook Ade Imron, terlihat memang banyak sekali unggahan dirinya dengan sang istri tersebut. Bahkan, ada unggahan Ade Imron yang mendapatkan godaan dari wanita muda dan hinaan terkait istrinya yang memang terlihat lebih berumur tersebut.

Saat itu Ade Imron mengunggah foto dirinya bersama sang istri untuk mengucapkan terima kasih karena sudah menemaninya selama 14 tahun pernikahannya.

“Sabar ya sayang. Klw kerja dah selesai saya langsung pulang. Makasih dah temani aku selama 14 th pernikahan kita 10. 10. 17” tulis Ade Imron pada keterangan fotonya.

Unggahannya tersebut pun mendapatkan komentar-komentar usil dari netizen. Bahkan ada yang berani menghina penampilan dari istri Ade Imron yang terlihat lebih berumur.
BACA JUGA:
Pernikahan Nenek Usia 82 Tahun Nikahi Pemuda 28 Tahun Bikin Heboh Manado
Namun Ade Imron pun memberikan jawaban yang cukup menohok. Cibiran tersebut disampaikan oleh akun Facebook bernama Yosisabela Bela.
“Istri apa nyokap itu, cocoknya jadi ibunya yah kali yah”
“Tua binggit kalo jadi istirnya, nggak cocok mas, mending sama gue. Wkwkw”
Setelah beberapa kali memberikan komentar negatif, Ade Imron pun membalasnya.
“Mulutmu aja ga bisa dijaga. Ga ada tata krama dan etika. Walau kamu muda, istriku lebih mulia. Ga akan aku pernah tertarik sama wanita ember macam kamu Yosisabela Bela”.
Ia juga menjelaskan bahwa dirinya tidak menyukai sifat wanita yang merasa cantik, namun hanya sebatas fisik.
“Paling nggak suka sama cewek sok cakep tapi mulut kayak setan. Pakai kerudung tapi mulut kaya comberan. Dia pikir saya akan tertarik sama wanita macam gitu,” lanjutnya.
Para warganet pun mencoba meredakan amarah Ade Imron yang tersulut oleh komentar pedas wanita muda tadi. Namun, tak sedikit di antara mereka yang juga merasa salut dengan sikap Ade yang tidak memandang usia dalam mencintai seseorang.

Thanks for reading Foto: Ade Imron dan Istri, Pasangan Yang Jadi Viral di Facebook Karena Beda Usia. Please share...!

0 Comment for "Foto: Ade Imron dan Istri, Pasangan Yang Jadi Viral di Facebook Karena Beda Usia"

Back To Top