Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Beredar Estimasi Biaya Untuk Gelar ‘Kecelakaan Tiang Listrik' Setya Novanto Jadi Viral

Beredar Estimasi Biaya Untuk Gelar ‘Kecelakaan Tiang Listrik' Setya Novanto Jadi Viral
Beredar Estimasi Biaya Untuk Gelar ‘Kecelakaan Tiang Listrik' Setya Novanto Jadi Viral - Kecelakaan tunggal yang menimpa Ketua DPR Setya Novanto jadi sorotan beberapa waktu ini. Bagaimana tidak? Kecelakaan ini terjadi saat Setnov dalam kondisi sedang dicari-cari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Statusnya sebagai tersangka  menimbulkan kehebohan di publik. Hal ini menyusul beberapa kontroversi yang dilahirkan oleh politisi Golkar ini di hari saat KPK akan gelar jemput paksa. Upaya ini berakhir dengan hasil mengecewakan.

Kabar mengejutkan disampaikan Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Mahyudin. Mahyudin mengatakan bahwa Novanto tidak berada di rumah. Setya Novanto pun dinyatakan menghilang dan sempat akan dimasukkan ke DPO.

Status ‘menghilang’ ini pun berubah karena kejadian Kamis malam. Tiba-tiba beredar kabar bahwa Setya Novanto kecelakaan.

Melansir dari Kompas TV, Setnov alami kecelakaan menabrak tiang listrik di Jalan Permata Berlian, Jakarta pada kamis sore.
BACA JUGA:
Bikin Ngakak! Kecelakaan Setya Novanto, Tagar #SaveTiangListrik Jadi Trending di Twitter
Drama demi drama tampaknya kerap dilahirkan oleh sosok politisi Golkar ini. Alhasil, Bukan rasa simpati, kecelakaan yang dialami Setya Novanto ini malah buat banyak orang sangsi dan curiga akan kejadian ini.

Kecurigaan ini dirasakan netizen mengingat rentetan musibah yang dialami oleh Setya Novanto ini dianggap ganjil.

Dahulu saat sakit, banyak keganjilan terungkap dari fotonya yang diungkap netizen. Karena hal itulah, banyak muncul meme yang menyindir sosok politisi Golkar ini.

Selain itu, Fokus cibiran netizen juga ikut tertuju pada mobil yang dikendarai Setya Novanto ini. Toyota Fortuner yang ditumpangi tersangka korupsi e-KTP Setya Novanto mengalami kecelakaan di Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Sempat diberitakan jika Fortuner tersebut milik reporter televisi swasta yang tengah bersamanya saat hendak menyerahkan diri kepada KPK. Karena mobil dan tiang listrik yang ditabraknya ini, banyak warganet yang menduga bahwa kejadian kecelakaan ini direncanakan.

Saking curiganya, warganet bahkan membuat estimasi biaya untuk ‘menggelar kecelakaan mobil’ yang dialami oleh Setya Novanto ini. Postingan ini mulai beredar dari postingan warganet di Facebook.

Sumber. Tribunnews.com

Thanks for reading Beredar Estimasi Biaya Untuk Gelar ‘Kecelakaan Tiang Listrik' Setya Novanto Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Beredar Estimasi Biaya Untuk Gelar ‘Kecelakaan Tiang Listrik' Setya Novanto Jadi Viral"

Back To Top