Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Bedak vs Rokok! Tulisan Menohok Fransiskancis Soal Uang Makeup Jadi Viral

Bedak vs Rokok! Tulisan Menohok Fransiskancis Soal Uang Makeup Jadi Viral
Bedak vs Rokok! Tulisan Menohok Fransiskancis Soal Uang Makeup Jadi Viral - Suami tentu pingin sang istri selalu tampil cantik. Begitu pula dengan sang istri yang selalu ingin dadan mempesona di depan suami. Tapi apa daya, cantik juga perlu biaya.

Tapi sering kali ketika sang istri meminta uang make-up, suami selalu saja mengeluh. Suami mengeluh lantaran biaya make-up istri mahal. Para pria lebih memilih menghabiskan uang main atau malah beli rokok.

Tapi disisi lain suami selalu aja menuntut sang istri tampil cantik. Jadi pilih mana, suami beli rokok atau make-up untuk sang istri?
BACA JUGA:
Foto: Rokok Istana Yang Dibuat Khusus Beredar di Istana Negara
Kesal sang suami selalu mengeluh ketika dimintai uang make-up, salah seorang istri ini curhat di media sosial. Wanita ini punya cara apik untuk membungkap para pria yang lebih memilih beli rokok dari pada alat riasan untuk sang istri tercinta.

Wanita ini mencoba menghitung-hitung biata rias wanita tiap bulan dibandingkan uang rokok suami. Alhasil, kesimpulan mengejutkan terungkap!

Wanita ini mengunggah hasil hitung-hitungannya ke media sosial oleh akun Siska atau @_Fransiskancis.

"DADI WEDAKKU KARO ROKOKMU KI LARANG ROKOKMU. PAHAM KOEN?!" (Jadi bedakku dengan rokokmu itu lebih mahal rokokmu. Paham kamu?!)

Di akhir rincian itu juga dituliskan suami jangan suka suka komplen jika sang istri pingin tampil cantik. Pasalnya uang make-up lebih murah dari pada uang rokok suami sebulan.

Di foto itu menampilkan rincian bahan rias wanita dari maskara, pensil alis, hingga bedak, totoalnya hanya Rp 360.000. Sedangkan hitungan rokok suami total Rp 620.000 per bulan jika sehari mampu menghabiskan satu bungkus rokok.


Sejak diunggah postingan ini mendapat komentar beragam dari netizen.
@ericokta23: "lha lak gk ngrokok pie?"
@eone55: "Lha aku satu hari satu bungkus rokok cuman 10 ribu."
@choirudinemcha: "Lha le mu wedakkan sedino ping piro?"
Bagaimana menurut mu hei para suami, make-up atau rokok? | Tribunstyle.com

Thanks for reading Bedak vs Rokok! Tulisan Menohok Fransiskancis Soal Uang Makeup Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Bedak vs Rokok! Tulisan Menohok Fransiskancis Soal Uang Makeup Jadi Viral"

Back To Top