Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Video Tak Terima Ditegur Dan Tantang Duel, Pria Ini Kaget Saat Tau Yang Negur Polisi:

Viral! Video Tak Terima Ditegur Dan Tantang Duel, Pria Ini Kaget Saat Tau Yang Negur Polisi:
Viral! Video Tak Terima Ditegur Dan Tantang Duel, Pria Ini Kaget Saat Tau Yang Negur Polisi - Beredar video seorang pengendara mobil marah ketika ditegur saat memainkan telepon seluler (ponsel) saat menyetir. Namun setelah tahu yang menegur polisi, nyalinya ciut.

Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara mengimbau, pengendara seharusnya legawa jika diingatkan oleh siapapun.

"Tapi ini masalah aturan yang sifatnya berlaku nasional, kalau sudah teman sendiri atau orang umum yang mengingatkan, ya diterima juga. Legawa lah bahasanya. Apalagi dia nggak terima karena yang negur itu bukan berpakaian polisi (awalnya) kan. Nah, inilah perlunya kesiapan kita, bagaimana kita legawa diingatkan oleh teman kita sendiri," ucap Kapolsek Kuta Kompol I Wayan Sumara kepada detikcom.
BACA JUGA:
Video: Preman Bertato Tukang Palak Nangis Saat Ditangkap Polisi
Sebenarnya I Wayan Sumara belum tahu pasti lokasi peristiwa yang tertangkap video itu. Walau dalam akun sumber unggahan video akun FB Ngurah Adi tertulis lokasi di kawasan Pantai Kuta, Bali. Hanya saja, menurutnya, di mana pun itu terjadi menggunakan ponsel saat mengendarai motor atau mobil, menyalahi aturan.

Yang demikian, menurut I Wayan Sumara, tidak mesti harus polisi yang menegur. Orang umum pun bisa mengingatkan.

"Makanya kembali ke disiplin masyarakat pengguna jalan, transportasi, harus kita belajar dari kejadian tadi. Jangan baru melihat polisi, baru kita disiplin sebagai pengguna jalan. Itu nggak pantas," ujarnya menandaskan.
BACA JUGA:
Aiptu Ruslan, Polisi yang Nyambi Jadi Tukang Sol Sepatu
Sebelumnya beredar video seorang pemobil marah ketika polisi berjas hujan menegurnya karena bermain ponsel saat menyetir. Tidak terima, pengemudi ini menghampiri polisi tadi dan menghentikan laju mobilnya di tengah jalan yang justru menimbulkan kemacetan.

Berikut Video Tak Terima Ditegur Dan Tantang Duel, Pria Ini Kaget Saat Tau Yang Negur Polisi:

Begitu terungkap dari seragamnya, itu polisi, pemobil ini ciut dan kembali ke mobil. Video yang diunggah sejak Sabtu itu mendapat ribuan reaksi dari netizen dan kini sudah dibagikan sebanyak 9,9 ribu kali.


Thanks for reading Viral! Video Tak Terima Ditegur Dan Tantang Duel, Pria Ini Kaget Saat Tau Yang Negur Polisi:. Please share...!

0 Comment for "Viral! Video Tak Terima Ditegur Dan Tantang Duel, Pria Ini Kaget Saat Tau Yang Negur Polisi:"

Back To Top