Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Siswi SMP di Manado Mabuk Karena Pacar Pindah Sekolah Jadi Viral

Video Siswi SMP di Manado Mabuk Karena Pacar Pindah Sekolah Jadi Viral
Video Siswi SMP di Manado Mabuk Karena Pacar Pindah Sekolah Jadi Viral - Masyarakat Sulawesi Utara (Sulut) digemparkan dengan adanya video siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Manado, diduga sedang ‘teler’ (mabuk) obat terlarang.

Video itu mendadak heboh setelah diposting akun Facebook Nanda Putri Salsabilla. “Efek obat😁 anak smp Muhammadiyah 1 Manado. Kids zaman now👿 bantu up jo!” tulisnya dalam keterangan postingan video, Selasa (10/10).

Postingan ini pun mendapat komentar Eiger Converse: “MANA YG BA POST??? TAU DARI MANA ANAK SMP MUHAMMADIYAH??? jgn asal ba post bawa nama 1 almamater tanpa dasar???” tanya Eiger. Nanda Putri Salsabilla: “So itu Lia kwa dpe lambang sklh, kls 9 dy,” katanya.
BACA JUGA:
Inilah Video Warga Grebek Cewek SMA Mabuk di Garut Yang Hebohkan Netizen
Sementara itu, salah satu guru tata usaha SMP 1 Muhammadiyah mengakui, murid dalam video itu berasal dari sekolahnya. Video itu baru dilihat dari Facebook yang beredar.

“Memang betul murid yang ada di video itu adalah murid di sekolah kami. Kami juga baru mengetahui hal tersebut saat menyaksilannya di Facebook,” ujar guru di sekolah tersebut, Rabu.

Ditambahkannya, hal itu terjadi setelah pulang sekolah. Pihak sekolah juga masih akan menelusurinya.

“Kejadiannya terjadi setelah pulang sekolah dan jauh dari lingkungan sekolah. Diketahui video itu direkam dekat rumahnya di Singkil,” kata dia.
BACA JUGA:
Cerita Lucu Biarawati Cantik Dan Seorang Preman
Namun, murid yang terekam dalam video itu hari ini belum masuk sekolah. Belum diketahui juga apa alasan dari murid tersebut. Pihak sekolah juga masih akan menyelidikinya.

Berikut Video Siswi SMP di Manado Mabuk Karena Pacar Pindah Sekolah:

Terpisah, Kapolsek Singkil Iptu Marselus Yugo Ambor ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Namun katanya, pelajar SMP itu mabuk minuman beralkohol.

“Siswi tersebut hanya mabuk minuman beralkohol. Penyebabnya karena pacar sang siswi hendak pindah sekolah ke Gorontalo,” tuturnya.

Thanks for reading Video Siswi SMP di Manado Mabuk Karena Pacar Pindah Sekolah Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Siswi SMP di Manado Mabuk Karena Pacar Pindah Sekolah Jadi Viral"

Back To Top