Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Hot 2 Cewek Berhijab Selfie Pakai Hotpants Yang Jadi Viral

Video 2 Cewek Berhijab Selfie Pakai Hotpants Yang Jadi Viral
Inilah Video Hot 2 Cewek Berhijab Selfie Pakai Hotpants Yang Jadi Viral - Kali ini warganet dihebohkan dengan beredarnya video hot yang memprlihatkan aksi dua gadis cantik berhijab. Dua wanita dengan hijab itu videonya mendadak viral di dunia maya dan menjadi bahan cibiran netizen.

Wajar saja netizen mencibir dua wanita ini, pasalnya mereka melakukan foto selfie (swafoto) dengan celana pendek. Mereka dengan percaya diri berpose dengan menggunakan hijab namun bercelana pendek mengumar aurat bagian bawahnya.

Nampak pose tersebut ditunjukan ketika keduanya sedang siaran langsung pada sebuah aplikasi media sosial. Video hot itupun menjadi viral dan banyak ditonton netizen setelah diunggah oleh akun Intagram @lambejulid pada Kamis, 19 Oktober 2017.
Terlihat kedua gadis ini tengah sibuk berpose sembari senyam-senyum ke arah kamera ponselnya. Lebih mirisnya lagi meskipun bagian atas dua wanita ini berhijab, namun pada bagian bawahya keduanya itu hanya berecelana pendek.

Setelah selesai berselfie nampak salah satu gadis tersebut melihat ke arah kamera sembari membaca komentar pada siaran live streaming yang mereka lakukan. Gadis tersebut juga terihat sesekali membetulkan posisi hijab yang dikenakannya.

Dalam video hot itu menunjukan dua gadis satunya mengenakan pakaian dan hijab merah muda serta celana pendek bermotif garis-garis warna hitam putih. Sedangkan gadis satunya lagi menegnakan baju hitam dan kerudung kuning bermotif bunga serta celana pendek berwarna putih.

Keduaya asik berselfie dengan menujukan aurat bagian bawahnya. Mereka merekam aksinya itu dengan sebuah kamera ponsel yang diduga diletakan di sebuah meja atau benda lainnya yang sejajar dengan mereka.

Berikut Video Hot 2 Cewek Berhijab Selfie Pakai Hotpants Yang Jadi Viral:

Video hot yang menunjukan kelakuan dua gadis berhijab bercelana pendek ini pun menuai banyak cibiran dari warganet.
@rionautika47 ‘Cantik sih.. tapi tidak punya kemaluan’.
@ydhisa : ‘Makhluk spesies baru ni’.
@candrakusuma.mr : ‘Sebentar lagi ada video permintaan maaf’.
@natalia_tanata : ‘Harus diberi sanksi yang tegas dong, ini kan sama aja mempermalukan agama Islam’.
Sementara itu belum diketahui dengan pasti identitas dua gadis tersebut. Namun yang jelas untuk kalian para wanita khususnya jangan tiru kelakuan dua gadis berhijab yang justru membuka aurat mereka ini.

Thanks for reading Inilah Video Hot 2 Cewek Berhijab Selfie Pakai Hotpants Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Hot 2 Cewek Berhijab Selfie Pakai Hotpants Yang Jadi Viral"

Back To Top