Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Isi ‘Surat Pena’ Anak SD Jaman Now Ini Bikin Ngakak dan Jadi Viral

Isi ‘Surat Pena’ Anak SD Jaman Now Ini Bikin Ngakak dan Jadi Viral
Isi ‘Surat Pena’ Anak SD Jaman Now Ini Bikin Ngakak dan Jadi Viral - Jika kita menyangka jatuh cinta hanya terjadi pada seseorang yang sudah menginjak remaja sampai dewasa saja, maka dugaan kita sangat salah.

Untuk saat ini tidak sulit untuk kita menemukan seorang bocah yang bahkan masih nangis jika disuntik atau makan juga masih disuapin sudah berpacaran. Tak jarang pula mereka yang melakukan hal-hal diluar batas wajar diusia mereka yang masih sangat kecil itu.

Belum lama ini seorang petugas kebersihan yang juga seorang driver uber ini mengunggah sebuah foto berisi surat tulisan tangan.
BACA JUGA:
Video Lucu! Aksi Joget Bocah Ini Lebih Heboh Dari Penyanyinya
Ia mengunggahnya ke grup Facebook Komunitas Uber Motor Indonesia. Menariknya rupanya surat tersebut adalah surat pena yang ditaruh di dalam botol lalu dihanyutkan ke sungai.

Lebih parahnya lagi pengirim surat ini adalah seorang bocah yang masih kelas 3 SD. Bahkan tulisannya pun masih berantakan khas seorang bocah. Di dalam surat kids jaman now tersebut tertulis,

Isi ‘Surat Pena’ Anak SD Jaman Now Ini Bikin Ngakak dan Jadi Viral

‘Hallo, namaku laura/chanyol, aku kelas 3 aku suka sama syarif, dia juga suka kok sama aku dia orangnya ganteng aku orangnya cantik, aku cinta sama dia dan sayang, i love you syarif terima kasih’.

Tentu saja unggahan foto surat pena anak SD Jaman Now tersebut langsung mendapatkan reaksi dari para netizen.

Thanks for reading Isi ‘Surat Pena’ Anak SD Jaman Now Ini Bikin Ngakak dan Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Isi ‘Surat Pena’ Anak SD Jaman Now Ini Bikin Ngakak dan Jadi Viral"

Back To Top