Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Inilah Video Ibu-Ibu PNS Ngamuk Saat Dirazia Polisi Yang Jadi Viral

Inilah Video Ibu-Ibu PNS Ngamuk Saat Dirazia Polisi Yang Jadi Viral - Sebuah mobil yang berisi dua orang wanita berseragam PNS berusaha melawan saat dihadang polisi di depan Taman Makam Pahlawan Jambi. Kejadian itu terjadi pada Selasa 10 Oktober 2017. Video tersebut diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini. Video tersebut pun menjadi viral.

Dalam postingan itu, Yuni Rusmini menulis bahwa PNS yang mengaku bernama Nova ini menggunakan Toyota Rush warna hitam. Dia berdua dengan temannya seorang wanita.

"Tidak mau berhenti melawan Polisi yg sedang melaksanakan tugas sampe sengaja menyerempet Polisi sampai terjatuh dan mengakibatkan memar di tangan dan kaki serta mengatakan "NGAPO KAU NYETOP-NYETOP KAMI, POLISI BUNTU YO,#*#* POLISI, POLISI *#*#*."

Dalam video, terlihat pengemudi berdebat dengan petugas. Dia marah dan teriak-teriak, Begitu juga anggota polisi yang suaranya tidak kalah tinggi.
BACA JUGA:
Foto: Inilah PNS Cantik Oktarika Yang Digrebek Asik ‘Pesta’ Bersama Sekda Lampung
Wanita itu marah karena tidak terima difoto oleh petugas. Pengemudi menyebut bahwa kerabatnya mantan Samsat. Entah apa maksudnya. "Siapa Anda foto saya. Apo terserah-terserah bapak, emang kalian punyo dunio."

Petugas menjawab sengaja bahwa foto tersebut akan digunakan sebagai bukti dan saksi. Petugas mengaku menyetop karena sedang melakukan razia resmi. Kemudian petugas menanyakan SIM pada pengemudi tersebut.

Berikut Video Ibu-Ibu PNS Ngamuk Saat Dirazia Polisi:

Saat ini mobil dan pengendara berada di Polresta Jambi untuk diproses. Perbuatan yang dianggap melawan petugas dan melawan hukum juga telah dilaporkan ke SPKT Polresta Jambi.

Thanks for reading Inilah Video Ibu-Ibu PNS Ngamuk Saat Dirazia Polisi Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Inilah Video Ibu-Ibu PNS Ngamuk Saat Dirazia Polisi Yang Jadi Viral"

Back To Top