Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Viral! Ojek Bule Anton Lucanus Minta Media Beri Donasi Rp 100 Juta Jika Mau Wawancara

Anton Lucanus Ojek Bule Jadi Viral
Viral! Ojek Bule Anton Lucanus Minta Media Beri Donasi Rp 100 Juta Jika Mau Wawancara - Seorang warga asing pengemudi ojek online mendadak tenar di media sosial belakangan ini. Akun Instagramnya, @Ojekbule ramai diserbu para warga pengguna internet.

Pria bule bernama Anton Lucanus tersebut menampilkan dirinya sebagai seorang pengemudi ojek online. Ia berfoto mengenakan helm dan juga jaket Go-Jek lantas mengunggahnya di media sosial miliknya.

Akan tetapi setelah dirinya tenar, ia menyatakan menolak untuk wawancara dengan media. Ia mengaku hanya mau diwawancarai pihak yang bersedia memberikan donasi sebesar Rp 100 juta.

“Message untuk semua media yang sudah emailku: CNN, Samsung, TransTV, Kompas, Detik.com, Kumparan.com, Viva, Antara News, dll,” tulis Anton.

Anton Lucanus mengatakan jika donasi sebesar itu harus diberikan ke yayasan pendidikan di Indonesia.

“Iya, semua media ini sangat ingin mewawancaraiku. Tapi saya hanya siap diwawancarai oleh media yang rela donasi Rp 100 juta ke yayasan pendidikan di Indonesia. Terima kasih atas dukungan semua,” lanjut dia dalam akun @Ojekbule.
BACA JUGA:
Foto HOT Celine Evangelista dan Stefan William Tengah Bercumbu di Pinggir Pantai
Sementara itu, pihak Go-Jek secara tegas menyatakan jika Anton bukanlah mitra mereka. Public Relation Manager PT Go-Jek Indonesia, Rindu Ragilia menegaskan jika pihaknya hanya bekerjasama dengan warga Indonesia. Pasalnya setiap mitra harus menunjukan KTP sebagai bukti status kewarganegaraannya.

“Terkait dengan munculnya informasi seseorang yang diduga mitra pengemudi dan diduga warga negara asing, dapat kami sampaikan bahwa Go-Jek hanya bermitra dengan warga negara Indonesia (WNI) yang dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP) saat melakukan pendaftaraan menjadi mitra,” kata Rindu, Jumat (22/9/2017), dikutip dari kompas.com.

Berdasarkan hasil penelusuran, diketahui jika Anton Lucanus merupakan warga Australia yang sudah beberapa kali beraktivitas di Indonesia. Pria tersebut dikabarkan juga pernah menjadi aktor figuran dalam film Guru Bangsa Tjokroaminoto (2015).
BACA JUGA:
Foto Cewek Seksi Petugas SPBU di Bali Hebohkan Medsos
Ia juga pernah mencipi belajar di di Universitas Gadjah Mada (UGM) dalam sebuah program pertukaran pelajar. Anton Lucanus memiliki kedekatan dengan Indonesia ketika menempuh studi dan melakukan penelitian.

Thanks for reading Viral! Ojek Bule Anton Lucanus Minta Media Beri Donasi Rp 100 Juta Jika Mau Wawancara. Please share...!

0 Comment for "Viral! Ojek Bule Anton Lucanus Minta Media Beri Donasi Rp 100 Juta Jika Mau Wawancara"

Back To Top