Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Viral! Emak-Emak Ceramah Yang Batalkan Acara Dangdutan di Sukoharjo

Video Viral! Emak-Emak Ceramah Yang Batalkan Acara Dangdutan di Sukoharjo
Video Viral! Emak-Emak Ceramah Yang Batalkan Acara Dangdutan di Sukoharjo - Dangdut sudah menjadi musik yang paling disukai banyak orang di tanah air ini. Musik ini punya irama, nada dan lirik yang khas dan tak dimiliki oleh negara lainnya. Bahkan musik ini kerap dimainkan diberbagai kesempatan.

Setiap hari bahkan tiap saatselalu mendengar musik dangdut dimana pun kita berada. Misalnya saat kita di terminal, stasiun, angkutan umum atau di kantor. Semua orang kerap memutar musik dangdut.

Makanya orkes dangdut kerap pentas dan disewa dalam berbagai acara. Selain manggung di konser musik, orkes dangdut juga biasa tampil dalam acara undangan. Ketika ada acara untuk memperingati Agustusan, pernikahan, atau sunatan sekalipun biasanya tuan rumah mengundang orkes dangdut.

Seperti yang dilakukan oleh Karang Taruna di Sukoharjo, Jawa Tengah berikut ini. Karang Taruna Merak Ati di Sukoharjo mengundang orkes dangdut dalam rangka memperingati hari jadinya.
BACA JUGA:
Viral! Video Sosialita ‘Mandi’ Uang ini Bikin Heboh Netizen
Namun sayangnya orkes dangdut yang juga ada biduannya itu gagal manggung. Ini karena ada ibu-ibu yang maju ke depan dan memberi ceramah kepada semua orang. Video ketika ibu yang memakai kerudung ini memberi ceramah menjadi viral di media sosial.

Rekamannya sudah banyak diunggah olehakun di Youtube. Video yang diunggah ke Youtube ini telah mendapatkan 78 ribu tayangan. Padahal rekaman itu baru diunggah pada Kamis, 21 September 2017 lalu. Akun yang mengunggah video ini bernama trie rahardja.

Trie rahardja menulis, "Menurut saya pribadi, memang niatnya baik dan benar, tapi nggak seharusnya pas dalam acara. Kan malah bikin sakit hati banyak pihak."

Terlihat di video itu seorang ibu berkerudung memberikan ceramah kepada semua orang yang hadir di sana. Ibu itu berkata, "Bahwa tanda-tanda datangnya hari kiamat adalah munculnya musik dan para penyanyi."

"Saat ini ibu-ibu sudah pada ikut pengajian, ini bukan karena saya pemimpinnya pengajian, kalian semua disarankan untuk memakai jilbab pakaian tertutup."

"Bapak-bapak, ibu-ibu, lha yang kalian undang campursari, mereka-mereka mbak-mbak yang mengumbar aurat tidak pakai jilbab, apa ini benar?" kata ibu itu sambil menunjuk para biduan.

"Ini sudah terlanjur, besok gak usah diulangi."
BACA JUGA:
Foto Seronok Cewek ABG di Masjid Agung Magetan Jadi Viral
Sementara itu terlihat di dekatnya para pemain orkes, terlihat membereskan peralatan musik. Ibu itu melanjutkan berkata, "Insya Allah doa orang teraniaya ini terkabul ya bu."

Seperti yang dilansir tribunnews.com, Setelah bersuara dan memberikan ceramah kepada para orang yang datang di sana ada seorang pria yang mendekati si ibu itu. Pria itu berusaha mengambil microphone dari tangan si ibu. Tapi ibu itu menangkisnya, dan melanjutkan berbicara.

Berikut Video Emak-Emak Ceramah Yang Batalkan Acara Dangdutan di Sukoharjo:

Tak berapa lama kemudian ibu itu menyudahi ceramahnya. Lalu memberikan microphone itu kepada si pria. Usai melihat Video Emak-Emak Ceramah Yang Batalkan Acara Dangdutan di Sukoharjo ini beberapa netizen lantas memberikan komentar.

"Anda wajib diajari sopan Buk... sebagai seniman campursari saya gak suka cara anda memalukan seniman dimuka umum" tulis Masa Lalu.

"Masyaallah... ibu ini hebat, bisa dan tega membuat malu orang2... salut bu...anda sangat jos, lebih jos lagi kalau gak berbicara seperti itu, " tulis Egi Channel.

"jgan apa2 dikit di kaitkan dgn agama njih, cuma sekedar hiburan kalau masih batas sewajarnya mbok ya udah" tulis Bagus Pradhana.

"Jangan mengatasnamakan Islam dan Agama untuk mencela orang lain" tulis Nilazal Azizah.

Thanks for reading Video Viral! Emak-Emak Ceramah Yang Batalkan Acara Dangdutan di Sukoharjo. Please share...!

0 Comment for "Video Viral! Emak-Emak Ceramah Yang Batalkan Acara Dangdutan di Sukoharjo"

Back To Top