Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Detik-Detik Pesawat Terbang Terobos Angin Tornado di Laut Hitam

Video Detik-Detik Pesawat Terbang Terobos Angin Tornado
Video Detik-Detik Pesawat Terbang Terobos Angin Tornado di Laut Hitam - Angin kencang, badai dan tornado bisa sangat mengganggu penerbangan, karena boleh jadi tak dapat diprediksi oleh pesawat yang masuk ke darat maupun lepas landas. Kondisi tersebut juga meningkatkan kemungkinan terjadinya turbulensi parah.

Seperti sebuah video beredar di jejaring sosial Instagram yang menunjukkan kejadian luar biasa dan tentunya akan membuat Anda menahan nafas. Sebuah pesawat dengan berani terbang melintasi angin tornado.

Dalam video terlihat pesawat dengan susah payah mendekati tornado yang sedang mengembuskan anginnya di atas laut, namun pesawat tersebut dengan berani melintasinya di atas langit di Rusia.

Video yang luar biasa ini diambil oleh seorang warga dekat kota Sochi di tepi Laut Hitam. Dalam cuplikan yang di-posting ke Instagram, sebuah penerbangan terlihat masuk ke dalam tornado dan melewati awan.
BACA JUGA:
Video Viral! Seorang Biksu Terekam Kamera Tengah Menonton Bokep
Beberapa warga yang juga berada di tepi pantai laut hitam itu terlihat menyaksikan sebuah pesawat yang tengah berusaha melewati angin tornado tersebut. Beruntung, pesawat itu berhasil melewati tornado dengan selamat.

Akibat dari cuaca buruk itu, diketahui beberapa maskapai penerbangan juga harus melakukan pembatalan hingga pengalihan ke bandara alternatif lainnya.

Surat kabar setempat juga melaporkan, hingga 12 formasi di atas Laut Hitam juga terlihat di wilayah tersebut dua minggu lalu.

Berikut Video Pesawat Terbang Terobos Angin Tornado di Laut Hitam:

Hingga kini, video yang viral tersebut telah ditonton sekira 2.700 lebih netizen. Perlu diketahui, fenomena yang dikenal dengan ‘Wind Shear’ juga menimbulkan risiko.

Peristiwa itu merupakan perubahan kecepatan atau arah angin yang berubah secara tiba-tiba, menyebabkan turbulensi atau kenaikan bahkan penurunan yang cepat.

Thanks for reading Video Detik-Detik Pesawat Terbang Terobos Angin Tornado di Laut Hitam. Please share...!

0 Comment for "Video Detik-Detik Pesawat Terbang Terobos Angin Tornado di Laut Hitam"

Back To Top