Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Bikin Ngakak 'Orang Gila Saja Tertib Lalu Lintas' Jadi Viral

Video Bikin Ngakak 'Orang Gila Saja Tertib Lalu Lintas' Jadi Viral
Video Bikin Ngakak 'Orang Gila Saja Tertib Lalu Lintas' Jadi Viral - Sebuah video menjadi viral setelah mempertontonkan aksi kocak yang dapat mengocok perut. Bagaimana tidak, dalam video yang diunggah akun instagram Satlantas Polres Wonosobo ini memperlihatkan orang gila yang justru sangat tertib berlalu lintas.

Dalam video tersebut, orang gila berkaos lusuh ini dengan sabar menunggu lampu merah di sebuah jalan raya. Kocaknya, ia hanya berjalan kaki tak mengendarai sepeda motor. Begitu lampu berubah hijau, orang gila ini langsung berjalan bersama motor-motor lainnya.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian nyata ini terjadi di Wonosobo, tepatnya di perempatan Pos Lantas Plaza Wonosobo. Video ini diambil oleh warga yang memang menjadi mitra Polres Wonosobo.
BACA JUGA:
Foto-Foto HOT Adik Artis Jupe, Della Wulan Astreani
"Video ini diambil sekitar seminggu yang lalu. Tepatnya di Jalan Ahmad Yani perempatan Pos Plaza Satlantas Wonosobo," kata Jeffry dari Satlantas Polres Wonosobo saat dihubungi VIVA.co.id, Sabtu 16 September 2017.

Yang jelas video ini memang sukses menohok dan menjadi viral. Pasalnya, saat ini khususnya di daerah, pelanggaran lalu lintas terbilang masih sangat tinggi. Tak heran jika video di akun instagram ini banyak mendapat tanggapan dari masyarakat. Berikut Video 'Orang Gila Saja Tertib Lalu Lintas' Jadi Viral:

"Yang katanya orang gila malah lebih waras ya," tulis akun @pranataningrum_intan saat mengomentari video tersebut. Bahkan komentar akun @perxing_king_wonosobo tak kalah kocak. "Wahahahaa..... jadikan duta pelopor keselamatan min."

Nah, bagi Anda yang masih suka menerobos lampu merah, tentu harus malu melihat video yang satu ini.

Thanks for reading Video Bikin Ngakak 'Orang Gila Saja Tertib Lalu Lintas' Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Bikin Ngakak 'Orang Gila Saja Tertib Lalu Lintas' Jadi Viral"

Back To Top