Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Aksi Warga Sumenep Melepas Puluhan Ular ke Ruang Sidang Pengadilan Jadi Viral

Video Aksi Warga Sumenep Melepas Puluhan Ular ke Ruang Sidang Pengadilan
Video Aksi Warga Sumenep Melepas Puluhan Ular ke Ruang Sidang Pengadilan Jadi Viral - Video yang menggegerkan Pengadilan Negeri Sumenep tahun 2012 silam kembali viral setelah diunggah akun facebook Alfath Tampubolon di sebuah grup Facebook Suara Pribumi Selamatkan NKRI.

Dalam video ini pria ini nampak marah-marah terhadap pengadilan embawa karung berwarna hijau berisi ular dan bersama beberapa warga yang mendukung pria tersebut.

Pria memakai hem putih panjang, dalam video tersebu ini marah-marah dan berdebat dengan menyebut keadilan. Entah karena alasan apa pria ini langsung masuk ke ruangan sidang dan melepaskan puluhan ekor ular dalam karung yang dibawanya. Ular tersebut langsung menjalar kemana-mana hingga membuat para pegawai pengadilan pun panik.
BACA JUGA:
Inilah Foto Cewek Cantik Korban Banjir Kedawung Yang Jadi Viral
Lalu, setelah kejadian ini selesai pegawai pengadilan dibantu warga sekitar mengevakuasi ular yang ada di dalam kantor pengadilan.

Ular ini dipunguti dan dimasukkan kembali ke dalam karung.

Berikut Video Aksi Warga Sumenep Melepas Puluhan Ular ke Ruang Sidang Yang Jadi Viral:

Informasi yang diterima Surya, pria itu adalah Muhammad Amin (55), Warga Desa Sumber Nangka, Kecamatan Arjasa, Kecamatan Pulau Kangean, Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Amin melakukan aksi itu pada 7 Februari 2012 sebagai bentuk kekecewaannya terhadap putusan PN Sumenep yang dianggap tidak adil soal gugatannya terhadap Pemkab Sumenep terkait ganti rugi lahan SDN Duko I Kecamatan Arjasa Kepualauan Kangean.
BACA JUGA:
Heboh!! Video Cewek SMA Goyang HOT Di Dalam Kelas
Ia datang bersama dua pawang ular sambil menunjukkan salinan putusan PN Sumenep. Kemudian Ia berteriak lantang di depan kantor PN Sumenep. Kasus ini berawal ketika Muhamamd Amin, sebagai pihak yang mengklaim ahli waris atas tanah SDN Duko I Arjasa, Kangean, Sumenep.

Amin meminta Pemkab Sumenep membayar ganti rugi atas lahan seluas 2.500 meter persegi yang ditempati SDN Duko I, selama 35 tahun. Pengakuan Amin, sejak pertama lahan itu ditempati, pihaknya belum pernah menerima ganti rugi sepeserpun dari Pemkab Sumenep. | tribunnews.com

Thanks for reading Video Aksi Warga Sumenep Melepas Puluhan Ular ke Ruang Sidang Pengadilan Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Aksi Warga Sumenep Melepas Puluhan Ular ke Ruang Sidang Pengadilan Jadi Viral"

Back To Top