Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Lagi! Video Hot Pamela Duo Serigala dan Dinnar Candy Hebohkan Netizen

Lagi! Video Hot Pamela Duo Serigala dan Dinnar Candy Hebohkan Netizen
Lagi! Video Hot Pamela Duo Serigala dan Dinnar Candy Hebohkan Netizen - Sebelumnya, personil Duo Serigala Pamela Safitri sempat mengalami insiden tak terduga saat manggung. Singkat cerita, Pamela yang saat itu tampil bersama duo serigala di daerah yang berada di Ternate, mengalami kejadian yang cukup memalukan.

Mereka tampil di Lapangan Ngaralamo Soa Sio Ternate, Senin pagi. Hadirnya artis ibu kota itu untuk meramaikan rangkaian acara Hari Ulang Tahun Telkomsel. Dalam acara itu, keduanya memakai busana yang ketat berwarna merah dengan belahan dada rendah. Seperti biasanya mereka tampil dengan goyangan khasnya, goyang drible.
BACA JUGA:
Video Hot Al Ghazali Dan Alyssa Daguise Berciuman di Kolam Renang Yang Jadi Viral
Tak disangka, goyangan itu membuat bagian dadanya nyembul. Video insiden itu pun menjadi viral di dunia maya. Dan akibatnya, Pamela dibully habis-habisan oleh warganet. Pamela lalu membuat klarifikasi dan meminta maaf atas insiden itu. Ia merasa sangat menyesal lantaran kejadian salah pakaian yang menimpanya di Ternate.

Dalam kesempatan itu, Pamela menyebutkan ia adalah seorang artis biasa yang bisa saja melakukan kesalahan. Ia mengungkapkan beribu maaf terhadap publik dan warganet. Namun, selang 4 bulan setelah kejadian itu, Pamela ternyata kembali bergoyang heboh. Kali ini, ia tampil bersama dengan DJ yang tak kalah aduhai, yakni Dinar Candy.

Berikut Video Hot Pamela Duo Serigala dan Dinnar Candy Yang Hebohkan Netizen:

Video penampilan mereka diunggah di akun Instagram @lambe_lamis pada Sabtu (23/9/2017). Di dalam video dengan durasi 50 detik itu, Pamela memang lagi-lagi menyuguhkan goyang drible andalannya. Bahkan, Pamela sempat berpose joget nungging di hadapan seorang pria.
BACA JUGA:
Inilah Foto-Foto Mesra Nella Kharisma Dengan Pria Yang Viral di Facebook
Tak berhenti di situ saja, Pamela tampak menindih Dinar yang berada di bawahnya lalu menggoyangkan pantatnya. Sontak netizen langsung bereaksi dan mengecam goyangan hot Pamela duo serigala dan dinar candy yang dinilai terlalu tak senonoh.

Thanks for reading Lagi! Video Hot Pamela Duo Serigala dan Dinnar Candy Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Lagi! Video Hot Pamela Duo Serigala dan Dinnar Candy Hebohkan Netizen"

Back To Top