Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Fenomena Aneh, Hujan Yang Mengguyur Hanya Satu Rumah di Tebet Yang Hebohkan Netizen

Video Fenomena Aneh, Hujan Yang Mengguyur Hanya Satu Rumah di Tebet Yang Hebohkan Netizen - Fenomena alam belakangan ini memang sulit ditebak. Misalnya, adanya cuaca yang tidak menentu. Hujan yang turun saat musim kemarau, maupun sebaliknya.

Sebagian orang menyebutnya hal itu disebabkan oleh fenomena global warning.

Selain itu, beberapa waktu lalu, di sejumlah daerah juga ada turunnya hujan es. Tentunya hal ini adalah sebuah fenomena yang unik.

Namun, baru-baru ini masyarakat juga dihebohkan oleh adanya fenomena lainnya.
Yaitu adanya hujan yang hanya mengguyur satu rumah saja. Itu seperti yang terlihat dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @ndorobeii.

Dalam video itu, terlihat adanya sebuah rumah. Rumah itu dikerubungi oleh warga karena sedang diguyur hujan.
BACA JUGA:
Video Musisi Pringsewu Lampung Kolaborasi Nyanyikan Lagu 'Bendera' Jadi Viral
Anehnya, hujan itu hanya mengguyuri rumah tersebut, sedangkan lokasi sekitar rumah itu sama sekali kering. Bahkan, sampai beberapa saat, rumah itu masih tetap diguyur oleh hujan.

Sang perekam video itu mengatakan, peristiwa itu terjadi di Tebet. "Heboh, Beredar Video Hujan Turun Hanya Di Satu Rumah Di Tebet Padahal Kanan Kirinya Kering. Dipublikasikan tanggal 27 Agt 2017 Video aneh bin ajaib, subhanalloh, kuasa allah, Ada hujan yang turun di satu rumah doang di tebet, kiri kanan-nya kering! Heboh, Beredar Video Hujan Turun Hanya Di Satu Rumah Di Tebet Padahal Kanan Kirinya Kering," tulis akun tersebut.

Berikut Video Fenomena Aneh, Hujan Yang Mengguyur Hanya Satu Rumah di Tebet Yang Hebohkan Netizen:

Selain membuat warga heboh, fenomena itu juga membuat netizen menjadi heran. Mereka tampaknya tak mengira akan ada hujan yang hanya mengguyur satu rumah saja. Padahal, rumah lainnya yang ada di skeitarnya dalam keadaan kering. Sejumlah netizen pun mengomentari hal itu.
@haris.afr, "Ngerekamnya Video nya kurang lama,"
@manda_catartica, "masyaAllah..tiada daya dan upaya melainkan atas kuasa ALLAH SWT.."
@tarindratjahja, "Ngerekam pake snapgram ,"



tribunnews.com

Thanks for reading Video Fenomena Aneh, Hujan Yang Mengguyur Hanya Satu Rumah di Tebet Yang Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Video Fenomena Aneh, Hujan Yang Mengguyur Hanya Satu Rumah di Tebet Yang Hebohkan Netizen"

Back To Top