Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Hotman Paris Sawer Cewek Seksi di Dadanya Yang Jadi Viral

Video Hotman Paris Sawer Cewek Seksi di Dadanya Yang Jadi Viral
Video Hotman Paris Sawer Cewek Seksi di Dadanya Yang Jadi Viral - Hotman Paris kembali menjadi sorotan. Sebuah video dirinya sedang 'saweran' di sebuah acara beredar. Dalam video tersebut tampak pengacara ternama itu sedang dikelilingi sejumlah perempuan. Tampak acara dilakukan di sebuah tempat makan. Hotman Paris juga terlihat bahagia bisa menghibur tamu undangan lainnya.

Beberapa kali, memang terlihat Hotman Paris melakukan sawer mengarah ke bagian sensitif perempuan dengan diiringi lagu dangdut berjudul "Cinta Satu Malam". Namun terlihat jelas, Hotman hanya melakukannya sambil bergurau, membuat suasana acara tersebut bertambah seru. Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Hotman Paris membenarkan perihal video yang beredar di media sosial dan aplikasi pesan.

"Nggak ada pornonya kan? Gue nggak tahu kalau direkam juga karena memang di situ banyak orang. Lucu-lucuan saja," ujar Hotman Paris, Sabtu kemarin.
BACA JUGA:
Video Hot Aurel Hermansyah Saat Nge-DJ di Bandung Yang Jadi Viral
Hotman Paris juga tidak bisa mengingat, kapan acara tersebut diabadikan. Ia hanya mengingat, saat itu ia hadir di acara ulang tahun kerabatnya di sebuah restauran. Banyak tamu undangan yang juga sudah 'berusia' datang.

"Agak lupa (lokasi), kapannya juga lupa. Ingetnya di restauran ada yang ulang tahun. Di acara itu banyak yang pegang handphone," ujar Hotman Paris lagi.

Berikut Video Hotman Paris Sawer Cewek Seksi di Dadanya Yang Jadi Viral:

Ia berharap, video tersebut tidak menjadi perbincangan lantaran memang tidak ada hal yang perlu diperdebatkan.

"Nggak ada yang buka baju, buka bh juga nggak ada. Banyak orang tua juga tamu undangannya, banyak orang juga kok di situ," ujar Hotman Paris lebih lanjut. | liputan6.com



Thanks for reading Video Hotman Paris Sawer Cewek Seksi di Dadanya Yang Jadi Viral. Please share...!

0 Comment for "Video Hotman Paris Sawer Cewek Seksi di Dadanya Yang Jadi Viral"

Back To Top