Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Heboh! Video Ceramah Ustad Zulkifli Muhammad Ali Sebut Operasi Sesar Bisikan Setan

Heboh! Video Ceramah Ustad Zulkifli Muhammad Ali Sebut Operasi Sesar Bisikan Setan - Pernyataan seorang dai di media sosial YouTube tentang operasi 'Sesar' menuai kontroversi warga dunia maya. Ustad Zulkifli Muhammad Ali membahas mengenai operasi sesar.

Dalam ceramah tersebut, Zulkifli menilai jika sesar termasuk sebagai gangguan setan kepada manusia.
"Sesar juga salah satu di antara bentuk anarkisme setan kepada manusia," ungkap Zulkifli.

Zukifli juga menceritakan mengenai pengalaman istrinya, yang mendapat bisikan untuk melakukan operasi sesar. Diceritakan oleh Zulkifli, jika ketuban istrinya telah keruh, si jabang stress, ibu mengalami tekanan darah tinggi sehingga dokter mengharuskan untuk sesar guna menyelamatkan nyawa ibu dan jabang bayi.
Lanjut Zulkifli, istrinya kemudian di ruqyah.

Setelah di ruqyah, kondisi ibu dan si jabang bayi berangsur-angsur membaik dan siap melahirkan dalam proses normal. Zulkifli menambahkan, sesar adalah kejahatan dari setan dan memberikan efek buruk kepada manusia.
BACA JUGA:
Sebuah Kisah Nyata Tentang Cinta Yang Berakhir Menyedihkan
Ia juga tak menyalahkan dokter yang mencoba menyelamatkan para ibu dan jabang bayi dengan cara sesar.
Namun Zulkifli menyayangkan dampak dari sesar kepada tubuh si ibu kedepannya. Menurut Zulkifli, sesar dapat membuat ingatan menjadi lemah, matanya menjadi tidak terang, tangan menjadi lemah dan berbagai dampak buruk lainnya.

Berikut Video Ceramah Ustad Zulkifli Muhammad Ali Sebut Operasi Sesar Bisikan Setan:

Video ceramah Zulkifli ini sontak mendapat komentar pedas dari netizen. Seperti komentar dari Olivia Nurudhiya yang merasa tersinggung atas ceramah Zulkifli.
"Mohon maaf sebagai seorang perempuan dan dokter saya tersinggung .. terima kasih.". "bukannya menyalahkan .. tapi coba bertanya pada dokter ahli obsgyn .. karena banyak indikasi tertentu yang memang diharuskan untuk di sesar .. bagaimana kalau panggul ibunya sempit, tapi anaknya malah ukurannya besar ? .. mohon maaf saya dokter .. sebelum ceramah mestinya belajar dulu dari ahli obsgyn .. nuwun," tulisnya.
Netizen lain juga memberikan komentar senada.
Ilup M: "Wong ngawur kebangetan."

Frista Kartika: "Melahirkan secara caesar selalu dipandang sebelah mata..padahal kalo sudah diusahakan normal tapi ttp ga bisa mau gimana pak ustadz???dikira ga merasakan sakit juga?ya memang kami ini ibu2 yang ga sempurna karena melahirkan buah hati kami dng cara caesar...karena kami kena gangguan setan..selamay berbahagialah ya ibu2 yg lahiran normal krn kalian dapat pahala..kami ibu2 yg lahiran caesar tidak tahu apakah dpt pahala apa nggak..krn tindakan medis spt ini saja dianggap terkena gangguan setan..jangan sampai ada ibu yg meninggal krn memaksakan lahiran normal gara2 ga mau dianggap kena gangguan setan."

Yana Firman: "Pembukaan mundur karena istri anda stress bukan kerjaan setan. kalau kayak gt mestinya di dukung bukan apa-apa di hubungkan dgn jin..kasian."

Iwan Delsu Saputra: "Pak ustad jangan lah memvonis segala sesuatu karena jin. kalau memang jin munculkan kehadapan orang jangan hanya menuduh jin selalu."

Dian Wulandari: "Saya ketika melahirkan anak kedua terserang Pre Eklamsia di minggu ke 40, hampir kejang dan langsung diambil tindakan SC oleh Dokter. Alhamdulillah Allah SWT memberikan pertolongannya di saat2 darurat dan taruhannya nyawa saya dan jabang bayi. Kalau kondisi seperti ini apakah pantas disebut gangguan setan. Astaghfirullah Pak Ustad, semoga diberi pencerahan dan ilmu yang lebih luas lagi ya Pak Ustad."
Selain komentar bernada ketidaksepahaman, adapula netizen yang sepakat dengan ceramah dari Zulkifli.
Dedy Chandra: "Terimakasih sungguh bermanfaat."

Salsabisalwa salwa: "Di kasih tau malah pada ribut, menurut saya betul kata pak ustad."

Flower garden: "Trima kasih pak ustad atas ilmunya."

Thanks for reading Heboh! Video Ceramah Ustad Zulkifli Muhammad Ali Sebut Operasi Sesar Bisikan Setan. Please share...!

0 Comment for "Heboh! Video Ceramah Ustad Zulkifli Muhammad Ali Sebut Operasi Sesar Bisikan Setan"

Back To Top