Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Foto: Tante Hot Pakai Tank Top Selfie Dengan Keponakan Balita Disuruh Hisap Rokok Hebohkan Netizen

Foto: Tante Hot Pakai Tank Top Selfie Dengan Keponakan Balita Disuruh Hisap Rokok Hebohkan Netizen - Miris, entah apa yang dipikirkan wanita muda ini terhadap keponakannya yang masih sangat kecil.Bukan mendidik, tante dari anak kecil ini malah mengajarkan hal tak senonoh.

Sosial media memang biasanya digunakan untuk tempat seseorang menumpahkan isi pikirannya. Dari berupa tulisan, hingga visual seperti foto dan video. Warganet juga biasanya mengunggah berbagai macam hal, seperti foto keluarga, makanan, hingga kegiatan sehari-hari.

Salah satu hal yang paling sering diunggah oleh netizen adalah foto anak kecil. Sosok anak kecil biasanya digambarkan kelucuan hingga kepolosannya.
BACA JUGA:
Video: Nyanyi Sambil Gendong Bayi, Suara Wanita Ini Bikin Netizen Tersentuh
Namun apa yang diunggah oleh cewek ini jadi perhatian dan pertanyaan. Sudah sepantasnya sebagai orang dewasa mendidik anak kecil untuk berkelakuan baik. Tapi yang terjadi pada dua foto ini malah sebaliknya.

Dilihat dari akun facebook, seorang cewek mengunggah foto yang tak wajar. Cewek dengan akun bernama Dhian Asyfah NP mengunggah foto dirinya yang sedang merokok bersama anak kecil.

Selain itu, ia menyodorkan rokok tersebut ke mulut anak perempuan tersebut. "Hay ponakan ku syg, kalo besar jadi orang sukses Jangan ikuti jejak anti mu ini", tulis akun bernama Dhian Asyfah NP.

Karenanya, banyak orang yang menyayangkan hal ini.
septianisya07: "Mainya kurang jauh nih cewek.. keblingernya telat."

putry_pinky: "Dlht dri cra upload statusnya orng melayuu,n itupun bukan ank dia tpi keponakan, tpi miris bgt lhtnyaa ,"

rietadita3314: "Orang"dewasa yg ga punya otak....kebanyakan makan micin...#kasihan kamu nak"

2m_l2: "miriss liat nyaa"

hani.ary: "Disaat aku marah ketika abi atau kakeknya anakku ngrokok, ini malah anaknya dijejelin rokok"
Disamping pamer foto merokok dengan keponakannya, ternyata akun facebook Dhian Asyfah NP ini sering unggah foto-foto hot, berikut beberapa foto-foto hot Dhian Asyfah NP, Cewek yang suruh ponakannya hisap rokok:
foto-foto hot Dhian Asyfah NP
foto-foto hot Dhian Asyfah NP


Thanks for reading Foto: Tante Hot Pakai Tank Top Selfie Dengan Keponakan Balita Disuruh Hisap Rokok Hebohkan Netizen. Please share...!

0 Comment for "Foto: Tante Hot Pakai Tank Top Selfie Dengan Keponakan Balita Disuruh Hisap Rokok Hebohkan Netizen"

Back To Top