Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Viral Seorang Wanita Angkat Kakinya ke Meja dan Ludahi Pengunjung Lain di Starbucks

Video Viral Seorang Wanita Angkat Kakinya ke Meja dan Ludahi Pengunjung Lain di Starbucks - Saat di tempat umum, perlu bagi setiap orang untuk menjaga sikapnya. Di China, kelakuan tak sopan seorang wanita di Starbucks mendadak jadi viral.

Melansir Shanghaiist.com, wanita itu berada di Starbuck di Jiangsu. Dia datang ke kedai kopi itu bersama anjingnya. Sampai di Starbucks wanita berbaju kuning itu duduk santai dan mengangkat kaki ke atas meja.

Saat sedang asyik santai, seorang pengunjung pria tiba-tiba datang dan komplain pada si wanita itu. Pasalnya anjing wanita tersebut telah menakuti anak pria tersebut. Pria itu juga mengkritik sikapnya yang dinilai tidak sopan di tempat umum.
BACA JUGA:
Video Hot: Anggota Dewan Berikan Pendidikan Seks Dengan Cara Ini
Wanita itu diam saja ketika dikomplain tentang anjingnya. Dia tetap meletakkan kakinya di atas meja. Yang lebih mengejutkan, wanita itu justru meludahi pria tersebut beberapa kali.

Berikut Video Viral Seorang Wanita Angkat Kakinya ke Meja dan Ludahi Pengunjung Lain di Starbucks:

Keributan itu akhirnya membuat pihak Starbucks memanggil polisi. Polisi yang datang pun langsung memerintahkan wanita itu untuk meninggalkan Starbucks.



Thanks for reading Video Viral Seorang Wanita Angkat Kakinya ke Meja dan Ludahi Pengunjung Lain di Starbucks. Please share...!

0 Comment for "Video Viral Seorang Wanita Angkat Kakinya ke Meja dan Ludahi Pengunjung Lain di Starbucks"

Back To Top