Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Viral! Seorang Preman Pingsan Di Pukul Seorang Pria Diduga TNI

Video Viral! Seorang Preman Pingsan Di Pukul Seorang Pria Diduga TNI
Video Viral! Seorang Preman Pingsan Di Pukul Seorang Pria Diduga TNI - Beredar sebuah video yang memperlihatklan sebuah adegan seorang anggota TNI sedang bersitegang dengan dua preman.

Dalam video tersebut tampak seorang pria berjaket berwarna hitam disebutkan sebagai seorang anggota TNI tersebut sedang menghajar dua orang preman.

Pria berjaket hitam tampak memegang badan seorang pria berjaket putih dan kemudian memukulnya hingga terlempar ke belakang

Seorang yang mengenakan rompi bertuliskan POLPP di bagian Punggung tampak mencoba meredam suasana dengan menahan pria berjaket hitam.

Setelah itu Pria berjaket hitam tersebut memegang seorang pria lainnya yang disebutkan juga seorang preman,

Sambil memegang badan pria tersebut, kemudian memukulnya dan pria itu terjatuh dan mencoba menghindar pukulan dari anggota TNI.

Pria yang berjaket hitam yang disebutkan sebagai anggota TNI itu pun memukulnya lagi dan tepat mengenai bagian wajah dan pria. Seketika pria itu tampak terjatuh kebelakang dan pingsan.

Berikut Video Viral! Seorang Preman Pingsan Di Pukul Seorang Pria Diduga TNI:
Video ini diunggah oleh pengguna akun Instagram @ngakaksehat pada, Selasa (27/6/2017). video ini telah di tonton pengguna media sosial Instagram sebanyak 10.155 kali.

Hingga berita ini dibuat belum diketahui dimana dan kapan kejadian tersebut terjadi. Hingga saat ini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak yang terkait, Belum diketahui dengan jelas apa penyebab perkelahian itu terjadi

Thanks for reading Video Viral! Seorang Preman Pingsan Di Pukul Seorang Pria Diduga TNI. Please share...!

0 Comment for "Video Viral! Seorang Preman Pingsan Di Pukul Seorang Pria Diduga TNI"

Back To Top