Blog kumpulan artikel, foto, video terbaru yang jadi viral dan hebohkan netizen Indonesia

Ads Here

Video Mary Rose M. Ditsos, Cewek Yang Berjoget Seksi Saat Layani Pembeli di Warung

Video Mary Rose M. Ditsos, Cewek Yang Berjoget Seksi Saat Layani Pembeli di Warung - Apakah kalian sudah melihat video ini sebelumnya? Mungkin ada yang sudah menonton tapi belum tahu siapa cewek di dalam video itu. Atau kalian malah belum pernah melihat video ini sama sekali?

Video ini sebenarnya telah diunggah pada 25 Juni 2017 lalu. Banyak sekali orang yang telah membagikan video cewek yang sedang berjoget di dalam warung tersebut. Tercatat video yang diunggah ke Facebook ini sudah dilihat sebanyak lebih dari 9 juta kali.


Video berdurasi sekitar 3 menit itu menyita banyak perhatian netizen media sosial. Mereka lantas bertanya-tanya siapa sosok wanita yang menari dengan asik di dalam video itu.

Wanita itu bernama Mary Rose M. Ditsos. Dia adalah warga Filipina yang tinggal di Kota Cebu.


Mary menjadi viral dan mendapat banyak perhatian orang-orang. Bahkan stasiun televisi setempat juga meliput dan menayangkan videonya.

Menurut keterangan dari profil Facebooknya, Mary pernah belajar di Tugbongan National High School. Kemudian melanjutkan studinya di jurusan Information Technology di Intellisense Institute of Technology, Inc. (IIT).

Berikut Video Aksi Mary Rose M. Ditsos, Cewek Cantik Yang Berjoget Seksi Saat Layani Pembeli di Warung:

Videonya menjadi viral karena beberapa hal. Pertama, goyangan yang dilakukan Mary cukup lucu dan unik. Mary memulia goyangannya dengan bergeliat dan muncul dari balik meja.


Kedua, dia dengan percaya diri heboh berjoget saat sedang menjaga warung. Sempat beberapa kali di berhenti untuk memperhatikan keadaan sekitar. Dia takut dan malu jika orang lain melihatnya. Bahkan dalam video tersebut tampak Mary sempat berhenti berjoget ketika ada orang yang membeli di warung itu.


Ketiga, ekspresi wajahnya sangat lucu hingga membuat orang yang melihatnya pasti tertawa.

Beberapa netizen lantas mengomentari video Mary yang viral ini.
"Lucu, dia tetap melihat keluar untuk meyakinkan tidak ada seorang pun yang melihatnya, tapi dia tidak peduli bahwa orang-orang dapat melihatnya di media online," tulis Kay Strider
"Ngakak anjayyyyyyy. Ekspresi mukanya bikin pengen nabok.nwkwkwk" tulis Achmad Sudrajat.
"Yo, Kami penggemar kamu dari Kamboja !!! Apa yang tertulis dalam Caption adalah "Bila Anda suka menjadi seorang penari tapi ibumu ingin Anda menjadi penjual" tulis Alexander Fernandez Jr.
"Anda adalah penari terbaik yang pernah saya lihat" tulis Ron Thoyz.

Thanks for reading Video Mary Rose M. Ditsos, Cewek Yang Berjoget Seksi Saat Layani Pembeli di Warung. Please share...!

0 Comment for "Video Mary Rose M. Ditsos, Cewek Yang Berjoget Seksi Saat Layani Pembeli di Warung"

Back To Top